BLOG ARCHIVE
01/02/2019

PPC Bandung 2019

Alhamdulillah..
Acara pertama di tahun 2019 bisa berjalan lancar.. sesuai dengan apa yang direncanakan..



Awal tahun 2019 ini aku sengaja mengeluarkan koleksi khusus breastfeeding, kenapa? soalnya aku masih lagi menyusui juga.. hehehe.. enggak ding. 
ternyata setelah mendengar banyak masukan dari RMLC memang kebutuhan untuk koleksi breastfeeding ini sangat dibutuhkan. Banyak yang seneng, termasuk yang tidak lagi menyusui pun rasanya di mudahkan dengan adanya koleksi ini. 

Untuk tau keseruan acara PPC di Bandung kemarin, baca teruuss yaaa...


Di acara PPC kemarin aku sengaja bikin acara dengan konsep baru, Show piknik di Taman.
Karena rasanya belum pernah kita melakukan hal ini yaa..
Biasanya kalau fashion show harus teratur semuanya, anak anak gak boleh masuk karena takut ngerubah mood fashion show.. tapii.. karena konsepnya ini tentang cinta seorang ibu ke anak dan keluarga jadinya yaaa semua RMLC yang hadir boleh datang dengan sang buah hati, suami dan keluarganya untuk melihat langsung koleksi-koleksi tersebut. Santaiii bangett...

Acara fashion show pun terasa hangat dan kekeluargaan karena model-model yang memeragakan busana RiaMiranda Jarik merupakan ibu dan anak dan nenek dan cucu, public figure seperti Fitri Tropica dan Soraya Larasati serta social media influencers asal kota Bandung, seperti Ghaida Tsurayya dengan baby-nya, Bella Attamimi dan Tiqasya sehingga pesan cinta yang berusaha dihadirkan sangat terasa.






Yang bikin lucu itu kan Katya udah ngerti ya sama fashion show, jadi dia selalu minta kalau ada fashion show dia mau ikutan jalan juga. tapi seperti yang udah udah begitu ngeliat tamunya banyak ya dia langsung mogok karena malu. 
Berunttung banget ada Soraya dan Fitrop yang santai dan seru bisa melebur dengan anak2, jadinya mereka berani untuk jalan. meskipun Katya sama sekali nggak senyum, sementara Kinara santai aja tanpa beban jalannya. Hehehe..
Ini jadi memory yang nggak dilupain sama anak anak nanti kalau udah gede yaaa..


Ini Teh Monna, partner pertama yang berani untuk buka cabang riamiranda di Bandung. Dulu pertama kali di jalan buah batu. sekarang alhamdulillah ada 2 toko, di jalan supratman dan jalan banteng. 
Dulu kita mengawali konsep PPC pertama di Bandung tahun 2016, kita launching koleksi Legacy. Acaranya di butik Supratman, yang datang cuma 75 orang, abis itu kita ada acara dinner sederhana untuk ketemu dan ngonrol dengan RMLC yang ada di Bandung. 
Kalau ada yang pengen baca lagi cerita PPC pertama di Bandung klik disini yaaa

Alhamdulillah berkat kerja keras dan kebaikan teh Monna sekarang RMLC Jabar sudah terbentuk dan banyak banget yang tergabung disana.. Terus yang bikin terharu juga adalah aku dikasih hadiah lukisan wajah2 RMLC Jabar yang dari awal komkpak satu sama lain.. 

Meskipun untuk sekarang ini konsepnya semua customer RiaMiranda adalah RMLC, tergantung siapa yang mau aktif terlibat dalam event itu yang akan terlihat dan merasakan manfaatnya. Seperti PPC ini kan ada yang datang dari Jakarta, sambil bawa anak dan keluarga lainnya, effortnya pasti gede.. tapi manfaatnya insyaAllah bisa lebih lagi. Manfaat silaturahmi itu membuka pintu rejeki katanya.. sesimpel dengan silaturahmi kita bisa jadi senyum, happy dan ketawa dan bikin panjang umuurr.. Aamiin.


Alhamdulillah yang bikin aku bersyukur adalah di tengah tengah musim hujan, acara PPC ini berjalan lancar dengan udara yang sangaaat nyaman.. Ya Bandung kan emang masih sejuk udaranya. dan kemarin itu beneran cerah.. alhamdulillah pas acara selesai, photoshoot selesai baru deh hujan gerimis turun.  Jadi ya berasa berkah insyaAllah semua seneeengg.. 


Kalau ke fashion show kan udah biasa ya terlihat dengan gaya yang totalitas, nah kali ini aku ingin menyampaikan pesan yang berbeda.. semua yang hadir dress codenya bergaya casual dengan RiaMiranda outfit dan kacamata hitam. Santai aja, karena sambil ngasuh anak kaann.. jadi nggak bisa tuh pake high heels hehehe..

Tamu dari acara PPC Bandung terlihat antusias dalam mengikuti acara ini karena selain berkesempatan melihat launching dari koleksi terbaru juga dapat berbelanja koleksi RiaMiranda Jarik secara langsung, 
Ada juga Bazaar pun menawarkan koleksi Dedare dan Aksara dengan potongan harga spesial. RMLC juga dapat mendaftarkan diri untuk memiliki RMLC Affinity Card di booth CIMB Niaga Syariah.

Kesuksesan acara Private Preview Collection di Bandung, tidak terlepas dari kerja keras maksimal dari tim RiaMiranda Bandung (beneran deh, kita sebulan intens komunikasi untuk mencari alternatif kalau terjadi hal hal yang tidak diinginkan). Terimakasih bangeettt ke RiaMiranda Bandung atas acara PPC pertama di tahun 2019 yang sangat berkesan. 

aku juga mengucapkan terimakasih kepada Wardah Beauty  dan make up team yang telah mendukung dan terlibat dalam kesuksesan acara #privatepreviewcollection Bandung, tahun ini ada partner baru yaitu CIMB Niaga Syariah  yang ikut mendukung dan meramaikan PPC Bandung dan yang bikin seru tuh kita di support sama Maxstream, jadi acara ini bisa streaming langsung tanpa buffer melalui Maxstream Apps.. dapat laporan ada sekitar 3000 viewers yang ikutan nonton pas acara ini. Alhamdulillah...

Koleksi RiaMiranda Jarik akan tersedia dan dapat dibeli 2 Februari 2019 di seluruh cabang House of Riamiranda, CS online dan www.riamiranda.com, serta Riamiranda Apps.


Sampai jumpa di acara PPC berikutnya..
Koleksi berikutnya masih bertemakan cinta..
pokoknya Looveee meluluu.. 
Kota mana yang akan jadi host akan kita informasikan selanjutnya yaa..


Love,



Ria
ALL TIME PAGEVIEWS

1,932,617

POPULAR POSTS THIS MONTH

Tips Menjadi Ibu ala Ria Miranda

Aku rasa hampir semua perempuan, pasti melewati fase ini.. Semoga yang sedang berusaha untuk ...