BLOG ARCHIVE
01/02/2019

PPC Bandung 2019

Alhamdulillah..
Acara pertama di tahun 2019 bisa berjalan lancar.. sesuai dengan apa yang direncanakan..



Awal tahun 2019 ini aku sengaja mengeluarkan koleksi khusus breastfeeding, kenapa? soalnya aku masih lagi menyusui juga.. hehehe.. enggak ding. 
ternyata setelah mendengar banyak masukan dari RMLC memang kebutuhan untuk koleksi breastfeeding ini sangat dibutuhkan. Banyak yang seneng, termasuk yang tidak lagi menyusui pun rasanya di mudahkan dengan adanya koleksi ini. 

Untuk tau keseruan acara PPC di Bandung kemarin, baca teruuss yaaa...

18/12/2018

Grand Opening RiaMiranda Jambi

Seminggu setelah RMTS 2019, aku langsung bersiap ke Jambi karena sudah ada persiapan untuk acara Grand Opening. Rencananya sih nginep, tapi ternyata kondisi nggak memungkinkan jadilah kita one day trip ke Jambi.. Padahal baru pertama kali ke Jambi, katanya kuliner disana enak enak.. 

Yaaa niat awalnya mau nginep, karena kan belum pernah ke Jambi.. tapi karena inget ada anak bayi yang belum bisa diajak2 jadinya ya aku pulang pergi aja. Persiapannya adalah hanya untuk grand opening, tapi karena animo RMLC sangat tinggi.. terus semangat mbak Winda, owner dari Riamiranda Jambi sangat tinggi jadilah kita bikin dalam bentuk PPC. Pas banget dengan launching koleksi Dedare yang hari itu tanggal 8 Desember serentak di semua cabang.. 
Tapi untuk Jambi ada istimewanya karena launching Kin Bag lebih duluan.. 

Kalau mau tau keseruan dari acara PPC di Jambi baca teruuss yaaa


01/11/2018

Menuju RMTS 2019


Sesuai janji aku yaa.. 
minggu-minggu kemarin udah cerita tentang JFW 2019. 
Hari ini 1 November 2018 aku mau cerita tentang acara yang sudah banyak ditanyain melalui sosial media Instagram.

Aku suka senyum-senyum sendiri begitu liat banyak sekali DM dan komen, karena ternyata alhamdulillah sampai saat ini banyak yang masih menanti RMTS.. antara seneng sama deg-degan nyampur gitu loh..

RMTS memang jadi satu bagian dari perjalanan yang insyaAllah akan kembali aku lalui di akhir tahun ini..

Ya itu tadi yang aku bilang ada rasa syukur dan khawatir semua campur aduk. Jadi sering banget mikir sampai ujung-ujungnya ngelamun, kadang supaya gak terlalu jadi beban aku coba sharing sama team dan suami tentunya..

Alhamdulillah, bersyukur punya suami yang mendukung aku, dan bisa jadi teman diskusi semua hal. Setelah diskusi panjang aku akhirnya bisa lebih tenang dan matang lagi menjalani ini..

follow @rmtsofficial gih... buruan.. click disini yaa.

Apa aja yang aku lalui dan jadi concern aku, 
lanjut terus baca ceritaku ini ya…

27/11/2017

#inikomitmenku



Setiap tahun kan aku selalu membuat tema besar dalam koleksi tahunan..
Aku emang pengen dalam setiap karya yang dibuat nggak hanya bicara tentang siluet, warna atau trend baju seperti apa. Tapi buatku dalam proses bikin baju itu kan ada personal experience gitu, bisa dari pengalaman traveling atau sesimpel aku melihat sesuatu dari apa yang jadi pemikiran dan kegelisahan. agak serius yaa.. tapi ya memang gitu.. kita tidak hanya menjahit sehelai kain menjadi pakaian tapi juga menjahit makna dan cerita untuk bisa menjadi suatu nilai lebih. Selain untuk menjawab kebutuhan dalam berbusana, aku pengen ada pesan yang bisa bersuara dari sebuah baju.. 

Sehingga nantinya pelanggan yang membeli koleksi kita ada cerita yang bisa disampaikan. Kita seperti jalan bersama, bisa satu pemikiran nantinya bisa ada satu ide untuk melakukan sesuatu yang positif. Kekuatan sebuah persaudaraan.. 

Tahun 2017 kan tema besarnya tentang relationship, nah aku bagi jadi vertical dan horizontal relationship tuh.. ya hubungan kita dengan sang pencipta dan hubungan kita dengan sekitar baik itu manusia atau alam. Keliatan dari pattern yang dibuat dan siluet sampe ke cuttingnya. Bahkan tahun ini kita mikirin sampai ke tempat launching produknya aku bikin yang ada hubungan. Seperti koleksi Principia yang bikin video di Belitung, launchingnya di Batu dan Bromo.
Pesannya ya aku pengen yang memakai koleksi riamiranda bisa ikut merasakan dan melihat langsung apa yang jadi inspirasi dari balik koleksi tersebut.

It's a dream, kedengerannya ribet dan susah.. tapi ini komitmenku dalam menjadi fashion designer.. 

Mau tau apa tema besar di tahun 2018? Baca lebih lengkap yaa..
18/11/2017

Bisnis Lancar Ketika Taat

Assalamualaikum..

Dari postingan instagram aku sebelumnya, pas kemarin isi workshop dengan Sunlight aku banyak dapat hikmah. Pas merenung dan ngobrol sama suamiku akhirnya cring.. baru ngeh kalau kita taat aturan bisnis malah lancar.

 
Nah baca lengkapnya yaa..

ALL TIME PAGEVIEWS

2,004,167