July 4, 2019
Such a happy day! Bani, temenku photografer yang juga tinggal di Bali kasih oleh-oleh Kou Cuisine.selai roti yang udah lama banget pengen aku cobain.. Packagingnya simple tapi bagu dan berkonsep.. Bani ngasih Strawberry Banana dan Milk Caramel Jam..Aku suka yang strawberry, Pandu suka yang milk caramel. yang bikin beda dari selai roti ini adalah handmade, teksturnya masih kasar dengan warna sesuai dengan
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 4, 2019
Dear Diary,Selamat datang kembali blog baruku.Sejak awal sebagai blogger ada banyak hal yang bisa aku ceritakan, tanpa tujuan menginspirasi, menghibur atau mempengaruhi. Karena buatku ini adalah personal diary.. Semua tentangku, pemikiranku dan semua imajinasi yang aku punya. Love, Ria Miranda
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 4, 2019
Pas usia kehamilahn sekitar 7 bulan, Pandu ngajak untuk photo pregnancy.dia udah browsing model dan referensi untuk photo pregnancy itu.Rasanya seru yaaa.. tapi aku nggak mau sembarangan photografer.Untungnya punya adik yang bia photo, jadilah kita photo sama dia aja.. cukup dikasih makan enak dia udah siap.kalau mau lihat portfolionya bisa click disiniKebetulan sahabatku Tia nikah, jadi kita ikutan nginep di
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 4, 2019
The Wind Rises,  mungkin komentar aku paling pertama tentang film ini adalah : film kartun paling emosional di tahun 2014. ( overrated ? i hope not :p ) Sebelum aku jelasin kenapa emosinal lebih baik aku cerita dikit deh.Mungkin banyak yang mengira kartun itu, umumnya cuman enak ditonton buat anak kecil, menurutku itu salah. Gak semua tema kartun itu child-friendly
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 3, 2019
Nggak nyangka akan ada buku ketiga.Tiba – tiba ditawarin sama penerbit Bentang Pustaka untuk bikin buku tentang entrepreneurship.Pas diskusi sama suami, dia ngedukung banget. Karena tujuannya adalah untuk mempengaruhi orang untuk mau berwirausaha. Apalagi pas ngobrol sama Papa (secara papa itu dosen bidang entrepreneur) yang kebetulan juga wirausaha. Yes.. kita orang Padang, lebih bangga rasanya berbisnis daripada jadi karyawan.It’s in
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 2, 2019
Rasanya kayak mimpi deh mendapatkan tawaran untuk bisa menjadi bagian dari brand ambasador Wardah Cosmetics.Ceritanya pada hari itu aku diajak meeting dengan management kosmetik halal yang sudah besar ini. Hubunganku dengan Wardah sudah lama, tepatnya sejak aku pertama kali menikah, di make up oleh Mbak Carol. Mereka mencari brand ambasador baru yang bisa mewakili kampanye earth love life.Aku heran, kenapa aku
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 2, 2019
Namanya Tim, anak yang tinggal di ujung kota di Inggris. Menurut ku mukanya nggak menarik dan bukan tipe cowok populer di sekolah.Ulang tahun 21 dia dikasih tahu rahasia keluarganya yang bisa travel back in time.Nggak tau gimana caranya, namanya juga film fiksi.Jadi tinggal masuk lemari, pikirin kita mau kemana, dimana tiba-tiba langsung bisa beneran pindah. Di film ini memang untuk dewasa,
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 2, 2019
(karena gayanya katya miring banget, ayo kalau mau lihat fotonya kepalanya juga ikut miring yaa…)Ngebahas masalah anak memang nggak ada habisnya ya.Alhamdulillah aku dan teman-teman kayak satu batch punya anak seumuran semua gitu, jadi kita suka sharing kaau ada apa-apa dengan anak. lebih nyaman karena sudah terbiasa berteman dengan ibunya.Aku memang nggak pakar banget di bidang parenting, suka banyak nanya
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 2, 2019
Aku suka dengerin musik yang slow dan easy listening, kebanyakan lagu jazz, bossanova..Dan aku bisa beli CD cuman gara-gara covernya bagus, pastel sweet gitu.. kayak CD Lisa Ekdahl hahahaSekarang ini aku lagi suka sama beberapa lagu, ini dia playlist music dalam iPod-ku. 1. Moon Song by Karen O, ost HER the Movie. Sejak nonton film HER, dan tau lagu ini
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
July 2, 2019
Sejak awal denger lagu sewindu udah suka, catchy, easy listening dan musikalitasnya keren banget. Pas tahu udah keluarin album kedua, lumayan cepet juga jaraknya dari album pertama, dengan judul Gajah. Dengerin sebentar di toko musik udah sukaa.. instrument musicnya lebih variatif dan gaya bermusiknya juga lebih beragam. Jazz, Bossanova yang up beat tapi santai.Liriknya juga catchy, kalau om ku bilangnya ngasal
Share on:
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
WELCOME
Ria Miranda

Seorang perancang busana Indonesia yang mempengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab di tanah air.

SOCIAL MEDIA
TOTAL PAGE VIEW

[powr-hit-counter id=”cfddcf0f_1562747453″]

ADV
BRAND