Kolaborasi dengan Cotton Ink

Assalamualaikum…
Nahh.. kali ini aku mau cerita tentang kolaborasi yang nggak kalah seru untuk koleksi Ramadhan 2019.kali ini RiaMiranda akan kolaborasi dengan Cotton Ink!!Brand yang sama sama masuk di Indonesia Fashion Forward Program, sama sama masuk ke tahun 1 dekade, sama sama dijalani oleh perempuan dan sama sama peduli dengan pemberdayaan wanita. 
jadi aku memberanikan diri untuk ngajak ketemuan dengan salah satu foundernya, Ria Sarwono – Brand Marketing Director-nya langsung respond cepet banget. Alhamdulillah tanggal 1 Agustus 2018 aku akhirnya ketemu dengan Ria Sarwono, berhubung aku baru banget lahiran alhamdulillah Ria mau nyamperin ke Bintaro. Jadi judulnya hari itu Ria M meets Ria S. Kita ngobrol banyak tentang awal mula Cotton Ink mulai, semua terasa sama seperti pengalamanku dulu.

Abis ketemuan semua proses dilakukan melalui email dan sekali lagi team Cotton Ink pun sangat responsif. terus tanggal 10 September 2018 aku mampir ke kantor Cotton Ink di Jakarta Selatan. Seruu loh ngeliat kantornya, warna warni tapi pastel. Semua team sudah tau apa yang harus dikerjakan dan yaa akhirnya memang ini yang jadi penggerak kemajuan Cotton Ink.

akhirnya Ria dan Carline juga mau main ke kantor kita di Bintaro, welcome to the office gals!!. hari itu tanggal 1 Oktober 2018 kita udah bahas detail tentang design, pemilihan bahan, detail yang digunakan dan lainnya. Semuanya cepet, simple dan seru. Menggabungkan dua brand DNA jadi satu, ada yang harus kita kurangi dan kita tambahin supaya kedua brand keliatan strong point-nya. Meeting di kantorku jadi lebih produktif dan teknis karena semua material sudah ada, sketch, warna, siluet dan lainnya. Meskipun belum masuk ke detail harga tapi udah kebayang akan serunya koleksi ini.







Satu hal yang aku pelajari dari team Cottonink yang solid yaitu memang duo Ria dan Carline ini berdedikasi sekali, kerasa kok semangat dan energinya pas meeting pertama kali. Carline yang super teliti, tau setiap cm detail yang dia inginkan untuk koleksi ini ditambah dengan energi jenaka keseruan dari Ria, plus ide ide untuk marketing dan promosi yang baru. 
Secara price point ini kita ambil jalan tengah, dan menurutku ini akan jadi persembahan sekali untuk RMLC yang merasa koleksi RiaMiranda dibilang mahal. Karena di koleksi ini akan sangat affordable, menyesuaikan dengan market segment dari Cottonink juga. Ini bukan pertama kalinya Cottonink kolaborasi dan mereka sudah punya formula dari pengalaman sebelumnya.

Sharing is caring!
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Like this:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *