Grand Opening RiaMiranda Jambi

Seminggu setelah RMTS 2019, aku langsung bersiap ke Jambi karena sudah ada persiapan untuk acara Grand Opening. Rencananya sih nginep, tapi ternyata kondisi nggak memungkinkan jadilah kita one day trip ke Jambi.. Padahal baru pertama kali ke Jambi, katanya kuliner disana enak enak.. 
Yaaa niat awalnya mau nginep, karena kan belum pernah ke Jambi.. tapi karena inget ada anak bayi yang belum bisa diajak2 jadinya ya aku pulang pergi aja. Persiapannya adalah hanya untuk grand opening, tapi karena animo RMLC sangat tinggi.. terus semangat mbak Winda, owner dari Riamiranda Jambi sangat tinggi jadilah kita bikin dalam bentuk PPC. Pas banget dengan launching koleksi Dedare yang hari itu tanggal 8 Desember serentak di semua cabang.. Tapi untuk Jambi ada istimewanya karena launching Kin Bag lebih duluan.. 
Kalau mau tau keseruan dari acara PPC di Jambi baca teruuss yaaa


Senengnya adalah kita juga sekalian menampilkan koleksi Kolase, yang seminggu sebelumnya di tampilkan di RMTS 2019. Jadi Jambi adalah kota pertama yang kita bawa koleksi Kolase ini.. Alhamdulillah sambutannya luar biasa, katanya sih kalau nggak ditahan itu bisa banyak banget yang datang.. sementara tempatnya di ballroom hotelnya sudah penuh semua. Terus yang bikin seneng adalah kehadiran ibu Gubernur, Ibu Walikota dan Wakil Walikota di acara ini.. 

Seneng Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan RMLC Jambi secara lebih intimate meskipun cuma sebentar, sementara mereka udah banyak nyiapin segala hal bahkan ada yang sengaja nginep di hotel itu karena memang rencananya malam akan ada dinner bareng.. Tapi nggak mengurangi keseruan dan banyaknya obrolan yang dibahas bareng.. aku jadi tau banyak tentang Jambi, meskipun aku yakin aslinya bagus banget kota ini. 
Masih bisa sempetin mampir ke butik riamiranda di Jambi, yang merupakan pilot project perubahan design store riamiranda yang baru.. ini lebih ke scandinavian warm gitu. kan sebelumnya konsep kita lebih ke american classic shabby chic gitu kaan.. sekarang ganti lebih ke gaya arsitektural dan warm. 

Pas abis syukuran dan doa ada tumpeng.. jadi untuk di Jambi ini nanti yang mengelola itu adalah anaknya dari mbak Winda.. dimana keduanya masih muda dan dokter. Hebat yaa maish muda, kuliah tapi sudah mulai dibekali pengalaman wirausaha padahal kuliahnya juga nggak mudah jadi dokter.. 

Pas opening acara ini seneng juga bisa ngeliat tarian daerah dari Jambi. Meskipun aku nggak mewajibkan tapi ternyata sudah ada kesadaran sendiri dan udah jadi kebiasaan kalau bikin acara di Jambi suka ada tari daerah seperti ini. Bagus banget kaan.. Aku jadi semangat juga belajar tentang kain tradisional dari Jambi sampe ke stylingnya yang memang unik yah..

Meksipun cuma sebentar, tapi aku jadi kenal banyak dengan Jambi.. ya di ceritain dikit sih sama Mbak Winda.. Jadi penasaran kan mau balik lagi kesini.. 
Tunggu yah insyaAllah tahun 2019 nanti akan ada beberapa roadshow ke beberapa cabang untuk bikin event. Salah satunya ke Bandung.. Ayo yang mau jalan jalan bareng boleh banget loh kita sama sama explore Bandung..

Love,
Ria

Sharing is caring!
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Like this:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *