Review Film : About Time


Namanya Tim, anak yang tinggal di ujung kota di Inggris. Menurut ku mukanya nggak menarik dan bukan tipe cowok populer di sekolah.Ulang tahun 21 dia dikasih tahu rahasia keluarganya yang bisa travel back in time.Nggak tau gimana caranya, namanya juga film fiksi.Jadi tinggal masuk lemari, pikirin kita mau kemana, dimana tiba-tiba langsung bisa beneran pindah.

Di film ini memang untuk dewasa, ada beberapa adegan yang khusus dewasa. Tapi jangan dilihat dari itunya ya.
Moral pesan film ini adalah, nggak semuanya kita bisa ulangi dalam hidup ini. Sudah ada ketetapan mengenai kelahiran, kematian dll.Jangan jadi serakah, karena awalnya Tim berpikiran bisa dipakai untuk cari uang, tapi itu nggak akan ada habisnya. 


Tips untuk enjoy your life adalah dengan jadilah yang santai, nikmati setiap pemandangan yang kita lihat dan resapi. Coba bilang, indahnya hari ini, panas terik matahari bisa bikin cucian kering, atau hujan lebat ini bikin suasana rumah jadi dingin dan enak bisa sambil minum teh.
Kalau bicara tentang cinta film ini banyak banget deh pesannya : Jangan pernah coba selingkuh, karena di film ini ketika dia ada kesempatan untuk selingkuh dengan first love-nya dia malah teringat sama pacarnya dan langsung melamar.Kejar cintamu, jangan menyerah. meskipun di film ini dia berusaha untuk merebut pacarnya dengan cara travel back in time. Cinta keluarga itu sangat kuat, ada moment bonding antara ayah dan anak yang kuat disini. Jadi kebayang saya pengennya suami bisa ada moment bonding gitu sama anak, jadi seperti teman.Enjoy your life, karena kita hidup dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita. Bahkan ketika moment terpenting di hidup kita terjadi hal yang tidak diinginkan seperti hujan badai, kita tetap bisa menikmatinya karena bersama dengan keluarga.

Film ini ringan banget dan nggak banyak drama yang berlebihan.Tapii kalau bisa nonton sama pasanganmu jauh dari anak-anak ya.
Nah ini trailer filmnya di You Tube.





Sharing is caring!
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Like this:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *