HER the movie


Film ini dapetin banyak banget penghargaan, itu yang bikin aku penasaran. Plus sepupu – ku udah kayak film komentator yang rekomendasiin untuk nonton film ini.
Setelah nonton film ini , cuman bisa bilang bagus banget.soundtrack, ide cerita, isi cerita, sinematografi dan tone color movie ini bagus..
Ini sedikit review tentang film ini yaahh..

Sutradara             : Spike Jonze
Produser             : Megan Ellison
Penulis Naskah : Spike Jonze
Pemain                : Joaquin Phoenix, Amy Adams, Rooney Mara, Scarlett Johansson, Olivia Wilde, Sam Jaeger, Katherine Boecher, Rachel Ann Mullins

Theodore (Joaquin Phoenix) adalah seorang penulis yang penyendiri dan\r\ndia membeli sebuah sistem operasi baru untuk komputernya, sistem operasi itu\r\ntelah dikembangkan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. 

Samantha (Scarlett Johansson) adalah nama dari sistem operasi itu, secara\r\nmengejutkan telah terjadi hubungan romantis diantara Theodore dan Samantha. 

Suara Scarlett itu keren banget, dan pas ngobrol itu udah kayak beneran hidup. Ini teknologinya udah canggih banget deh.

Ini adalah kisah cinta yang akan memadukan fiksi ilmiah dan rasa cinta yang konvensional serta cara teknologi yang telah mengisolasi dan menghubungkan kita semua.

Moral Story dari film HER ini, tiada cinta yang abadi, manusia saja bisa mati apalagi OS.

Hahaha.. dan biar bagaimanapun Allah sudah menciptakan manusia itu berpasangan, jadi ya masa malah pilih pacaran sama teknologi.. meskipun teknologinya bisa ngertiin kita ya..

Tapi mungkin kita sekarang juga lebih pacaran dengan smartphone kita ya? apalagi ada path, instagram twitter facebook?

oke #selfreminder.

Enjoy the movie yaa.. very recommended untuk film yang nggak mainstream.

ini yang namanya Samantha, dia itu kayak smartphone bentuknya kecil kayak buku. Theodore ngajak Samantha jalan-jalan dengan simpen di kantong dan pake peniti supaya Samantha bisa ngeliat melalui cameranya.

i love the tone color dan angle shooting film ini.

ini salah satu soundtrack yang kereenn dan fit banget sama film ini..

source : google.com & youtube.com

Sharing is caring!
Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Like this:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *