BLOG ARCHIVE
13/07/2016

Santai di Pantai


Liburan yang selalu ditunggu sama Katya adalah main di pantai, dan itu cuma enak kalau kita lagi di Padang. Jadi setiap ke Padang, Katya selalu minta main ke pantai. Ada banyak pantai bagus di Padang, tapi yang deket dari rumah ya pantai pasir jambak. Lucu ya namanya.. Sayangnya pas kesana tahun ini ada banyak kerusakan infrastruktur karena kena abrasi air laut.





Sebenernya bikin anak seneng itu mudah dan murah, kita bawa aja ke area luas seperti lapangan gitu. Dia pasti seneng bisa lari tanpa batas. Sama kayak dulu kita bawa Katya ke Bromo, dia seneeng banget bisa lari karena luas banget. 



Biasanya kalau di Pantai, mama selalu bawa bekal. Mulai dari nasi kapau bahkan sampe ke durian!!! Juara banget deh mama kalau urusan bekal.. Jadi kita bawa tiker terus bisa duduk disitu sambil tiduran. Berhubung aku punya anak, jadilah mengasuh mereka main pasir. Untungnya Papa orang yang seneng main di pantai sama cucunya, jadi nggak takut kalau basah dan main kotor sama cucu. Papa itu selalu berusaha bikin cucunya seneng.



Main di pantai waktu yang tepat ya sore, nggak panas dan nggak usah lama-lama karena maghrib. Jadi anak-anak juga tau batasan kalau main di pantai. Yang penting habis main langsung di bilas air deh..

Love,


Ria

ALL TIME PAGEVIEWS

1,862,593

POPULAR POSTS THIS MONTH

Kolase 2019

Trend Modest Fashion 2019 dari kacamata RiaMiranda.Fashion. Satu industri yang mau tidak mau ...

RMTS 2019 - The Show

Nah, sekarang aku mau cerita bagian show RMTS kemaren. Pasti banyak yang sadar bahwa ...

How to enjoy RMTS 2019

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga...Perasaan baru kemarin awal meeting untuk bahas ...

RMTS 2019 - The Ambience

Jumat tanggl 30 November 2018 adalah hari yang paling ditunggu banyak orang, khususnya RMLC. Datang ...

Dedare - FW 2018 Collection

Kemaren aku udah cerita lengkap ya tentang RMTS.. masihh berasa banget euphoria nya.. aku masih cek ...