ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,692
BLOG ARCHIVE
30/08/2015

Home Scents from Camani Home

gara gara dapet souvenir kawinan Arimbi & Jaka, adik iparnya Tia sahabatku, jadi ketagihan sama pewangi ruangan yang bentuknya ada stick. Wanginya lebih awet dan bikin ruangan punya kesan tersendiri.. Selain itu lebih aman, karena nggak pake lilin segala.

Suami juga suka, katanya kamar jadi lebih hidup.. kita bisa kangen sama suasana kamar dan begitu pulang rasanya lebih rilex dan yes i feel home. Semua penat dan capek bisa setidaknya berkurang.. sangat membantu. 
Aku juga kan lagi suka senam hamil di kamar, aroma therapy seperti ini sangaat membantu deh..

Rumah itu kan awal dan akhir kita beraktifitas.. jadi setelah kita dekor dengan serapih mungkin terus ditambah dengan wangi-wangian yang enak jadi bikin rumah lebih perfect. Panca indera kepake banget, mata dan hidung..
 
Secara nggak sengaja ketemu sama Cita Arvi di BxC Mall.. beneran nggak sengaja. Ngobrol pun karena anak kita sama-sama berambut keriting, pas kita lagi duduk sebelahan karena kecapean. Sama-sama ibu hamil, dokter dan rumah sakit yang sama, usia anak pertama yang sama, sama-sama perempuan, sampai dengan ternyata temen-temen kita pun sama. Hahaha beneran too much coincidence.

Ternyata Cita punya bisnis pewangi ruangan, namanya Camani. liat instagramnya @camanihome langsung sukaa.. konseptual bangett.. dan wanginya indonesia banget. ada Gelam, Akar Wangi, Mahapenggiri, Alia Jae dan Pasir Jambu.
Camani adalah pewangi ruangan yang seasonal, jadi setiap koleksi akan ada aroma yang beda-beda.. 

Untuk yang koleksi pertama ini ada pewangi udara yang wanginya berasa di Dharmawangsa Hotel.. hahaha.. Love it soo much!

PS. hati hati penyimpanannya, karena ini aku udah kejadian botolnya tumpah karena Katya lagi mau ambil buku terus kesenggol dan tumpah.. untungnya ketampung di Tupperwarenya.. 

Love,


Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...