ALL TIME PAGEVIEWS
1,219,239
BLOG ARCHIVE
31/05/2016

Ramadhan Hampers 2016 x camani home

Senenggg banget begitu tau Ramadhan udah deket tinggal hitungan hari.. Rasanya 2016 ini cepeet banget. Nggak berasa udah mau Ramadhan aja.. 


Tahun lalu aku akui lebih fokus dengan duniawi, padahal dibulan Ramadhan loh..

Tapi itu dulu, aku banyak istigfar banget deh kalau inget tahun lalu..
Belajar dari tahun lalu aku lumayan sibuk sama banyak banget event dadakan yang datang. Mulai dari shooting, photoshoot, interview sampe ke fashion show. Kalau ada yang bilang Ramadhan ini panen, alhamdulillah rejeki. Tapi disisi lain rasanya kok jadi malah nggak fokus sama ibadahnya. Tiap hari selalu mikir, oke ini apalagi kegiatannya. Buka puasa hampis lebih sering diluar rumah. Dulu sih aman karena belum ada Kinara, tapi sekarang kalau mau pulang malam pasti mikir panjaang..

Nah bismillah tahun ini semua udah diatur sama team dan aku juga minta supaya semua event kegiatan bisa di tarik ke bulan Mei. Meskipun pasti masih ada event, tapi setidaknya bisa dikurangi.
Aku harus bisa memilah, nggak bisa juga semua diterima karena suami udah mengingatkan kalau tahun ini kita bisa fokus ibadah dan mengurus keluarga. #anakudahdualooh

Termasuk urusan hampers, meskipun yes or no tapi niatku sih insyaAllah dengan kita memberi akan menambah rasa silaturahmi. Memberi hadiah itu kan sunnah..

Kolaborasi adalah cara yang paling jitu, aku suka kolaborasi karena bisa expand segala hasil yang mungkin bisa kita dapatkan. Kali ini kolaborasi dengan camani home. Aku sukaa banget wewangian khas indonesia yang bikin rumah nyaman.

Judulnya Inner Peace, maksudnya dengan kita berhijab (pake riamiranda signature scarf) bahan voal yang nggak bikin gerah tentu kita juga harus mempersiapkan hati untuk lebih tenang dan damai. Lalu dengan menghirup udara yang wangi di rumah  atau di kantor harapannya juga bisa memberikan ketenangan dan rilex. Hati tenang, nggak mudah emosi dan kita bisa lebih bisa instrospeksi diri / muhasabah. Makannya judulnya aku kasih nama inner peace..


diproduksi hanya 150 pcs, supaya eksklusif dan aku juga nggak mau banyak banget sih.. akan disebar ke setiap cabang, webstore dan butik di bintaro juga ada. 



Siapa tau bisa jadi solusi mau kasih hadiah untuk mertua, sahabat atau client. Mudah-mudahan bisa membantu yaa..

Bisa hubungi ke relation@riamiranda.com dengan Dessy untuk order.


Love,


Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...