ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,663
BLOG ARCHIVE
24/09/2017

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya terinspirasi dari gaya interior Shabby Chic kali yaa..
Tapi selain itu memang dari dulu rumah itu buat aku dan suami adalah awal dari kesuksesan dunia dan akhirat. Dari rumah yang nyaman akan muncul kebahagiaan, kalau kita bahagia akan melakukan segalanya dengan semangat. Setiap kasih sayang yang kita ciptakan dirumah itu kan jadi pahala sebagai suami istri juga..
Jadi rumah itu salah satu faktor yang penting sekali dalam rumah tanggaku.

31/05/2016

Ramadhan Hampers 2016 x camani home

Senenggg banget begitu tau Ramadhan udah deket tinggal hitungan hari.. Rasanya 2016 ini cepeet banget. Nggak berasa udah mau Ramadhan aja.. 


Tahun lalu aku akui lebih fokus dengan duniawi, padahal dibulan Ramadhan loh..
30/08/2015

Home Scents from Camani Home

gara gara dapet souvenir kawinan Arimbi & Jaka, adik iparnya Tia sahabatku, jadi ketagihan sama pewangi ruangan yang bentuknya ada stick. Wanginya lebih awet dan bikin ruangan punya kesan tersendiri.. Selain itu lebih aman, karena nggak pake lilin segala.

Suami juga suka, katanya kamar jadi lebih hidup.. kita bisa kangen sama suasana kamar dan begitu pulang rasanya lebih rilex dan yes i feel home. Semua penat dan capek bisa setidaknya berkurang.. sangat membantu. 
Aku juga kan lagi suka senam hamil di kamar, aroma therapy seperti ini sangaat membantu deh..

Rumah itu kan awal dan akhir kita beraktifitas.. jadi setelah kita dekor dengan serapih mungkin terus ditambah dengan wangi-wangian yang enak jadi bikin rumah lebih perfect. Panca indera kepake banget, mata dan hidung..
 
Secara nggak sengaja ketemu sama Cita Arvi di BxC Mall.. beneran nggak sengaja. Ngobrol pun karena anak kita sama-sama berambut keriting, pas kita lagi duduk sebelahan karena kecapean. Sama-sama ibu hamil, dokter dan rumah sakit yang sama, usia anak pertama yang sama, sama-sama perempuan, sampai dengan ternyata temen-temen kita pun sama. Hahaha beneran too much coincidence.

Ternyata Cita punya bisnis pewangi ruangan, namanya Camani. liat instagramnya @camanihome langsung sukaa.. konseptual bangett.. dan wanginya indonesia banget. ada Gelam, Akar Wangi, Mahapenggiri, Alia Jae dan Pasir Jambu.
Camani adalah pewangi ruangan yang seasonal, jadi setiap koleksi akan ada aroma yang beda-beda.. 

Untuk yang koleksi pertama ini ada pewangi udara yang wanginya berasa di Dharmawangsa Hotel.. hahaha.. Love it soo much!

PS. hati hati penyimpanannya, karena ini aku udah kejadian botolnya tumpah karena Katya lagi mau ambil buku terus kesenggol dan tumpah.. untungnya ketampung di Tupperwarenya.. 

Love,


Ria


25/07/2015

Miranda Living




Bismillah untuk project terbaru yang sebenernya sudah di launch Dec 2014.
Miranda Living akan segera released koleksi Spring Summer 2016 pertama kali di bulan Desember 2015. 

Clue sedikit yaahh.. furniturenya akan menggunakan material asli Indonesia dan tentunya dominasi warna biru muda dan putih akan menjadi inspirasi utama. Dengan ada warna yang bright sedikit aksen supaya lebih seru.




Selain dari furniture ada juga nanti campaign #StartFromHome. 
Jadi aku yakin banget kalau kita memulai segala sesuatu dengan baik dari rumah, maka harimu akan jauh lebih baik. Contohnya ketika kita bersiap2 dirumah, kita sudah senyum dan yakin hari ini pasti bisa diatasi dengan baik dan lebih baik dari kemarin. Atau sebelum berangkat aktifitas kamu memulai dengan keseruan dengan keluarga, peluk erat atau minta doa dari orang tua sebelum pergi. 

So yes, Miranda Living is beyond a furniture.. it's a way of lifestyle. 

Follow Instagram @miranda.living untuk tau update lebih lanjut yaahh.


Love,


Ria
01/02/2015

My Home Sweet Home




Inspirasiku dalam membuat fashion kan justru dari Interior designer : shabby chic Rachel Ashwell. Nah ini juga yang jadi cita-cita untuk suatu saat kalau punya rumah nanti bisa menunjukan personalityku yang terinspirasi dari Rachel Ashwell.

Nggak mudah sih kasih pengertian ke suami yang sebenernya dulu suka gaya minimalis dibanding gaya feminine seperti shabby chic ini. Tapi setelah dikasih pengertian dan referensi akhirnya suami juga berpikir bahwa ini seru, dan katanya rumah itu kan pancaran dari istri jadi rumahku memang harus terinspirasi dari personality ku deh.

Cuman karena suami yang ngerjain semuanya, dari design, tukang dan belanja material.. maka jadilah lebih dominan warna biru daripada warna pink. hahaha..  Tapi justru akhirnya jadi lebih general sih nggak terlalu feminine.

Buatku, rumah itu adalah awal dari kesuksesan hidup dunia akhirat.
Tempat kita beribadah kalau dirumah, tempat kita menciptakan suasana happy dan kebahagiaan. Jadi ciptakan rumah yang sesuai dengan personality, bukan sesuai trend.







Cita-citaku selanjutnya adalah punya brand home and living.
Mudah-mudahan tercapai yah.


Amiin.

Love,



Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...