ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,674
BLOG ARCHIVE
25/11/2014

What is DOKU MyShortcart?



Nggak bisa nutup sebelah mata lagi deh dengan pergerakan entrepreneurship yang diberjalan selama ini di Indonesia. Apalagi sejak ada sosial media : Instagram! 

Udah deh. .semua jadi punya onlineshop..  Mungkin kamu salah satunya. Bisnis online shop emang cocok banget buat kita yang pengen punya waktu flexible tapi tetep bisa berbisnis. 
Meskipun menurutku kita nggak sepenuhnya udah menjalankan bisnis e-commerce, karena pembayaran masih manual ke ATM dan confirm payment secara manual atau melalui WhatsApp, BBM atau LINE.

Padalah berdasarkan pengalaman team website www.riamiranda.com juga sih, kalau sekarang dengan pake jasa dari DOKU kita udah bisa goes fully e-commerce dengan pembayaran via credit card. 

DOKU - yes, gampang banget diingetkan langsung inget uang! - ada yang namanya DOKU Myshortcart.

Ini tuh kayak link yang bisa dipake untuk terima pembayaran melalui email atau platform sosial media kayak Facebook, Instagram, Path atau bahkan Youtube. Jadi kita tuh cuman cut and paste link pembayaran DOKU Myshortcart ini pada platform yang kita mau, terus penjual online udah bisa langsung menerima beragam pembayaran kayak DOKU Wallet, credit card payment, ATM transfer melalui ATM bersama atau jaringan Alto dan Prima.

Manfaatnya banyak dong, mulai dari gratis biaya set up, layanan rekening bersama, sampai sistem fraud screening. Makin banyak dong penjahat online yang suka nipu di sosial media. Serem kaan.. Terus kita juga bebas jumlah produk, bebas jumlah link pembayaran sampe pay per use.

Gampang banget untuk bisa aktivasinya.. cuman daftar, upload produk, sebarin link, terus terima notifikasi pembayaran, kirim barang ke pembeli terus terima pencairan dana deh.

Mungkin belum banyak yang denger nama DOKU, karena awalnya mereka main di corporate segment jadi nggak ke retail, tapi sebenarnya sistem ini sudah banyak dipake banyak instansi. Dengan nama DOKU orang jadi percaya dong mengenai pembayaran, nggak ada yang jadi kayak nipu gitu (insyAllah).

Dengan ada DOKU semua jadi instant, metode satu pintu pembayaran, notifikasi real time, laporan penjualan juga udah online, bisa dipake untuk semua jenis transaksi barang, jasa atau donasi.

Karena udah setahun pake jasanya DOKU jadi aku udah yakin untuk bisa reccomend buat para sesama punya bisnis online untuk mempermudah pembayaran. Apalagi juga kalau ada buyer dari luar negeri, nggak pusing mikirin sistem pembayaran. 

Kalau masih bingung bisa click DOKUMyShortcart




POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...