ALL TIME PAGEVIEWS
1,293,195
BLOG ARCHIVE
12/04/2016

uPang Sterilizer Review



Punya bayi artinya kita pengen semua isi rumah bersih, apalagi benda yang bersentuhan langsung sama Kina. Soalnya sekarang usia 6 bulan, Kina udah mau masukin berbagai macam benda yang ada disekitarnya. Bahaya banget, tapi sebenernya disitu dia belajar. 
Jadi selama ini pake sterilizer hanya untuk dot, dan itu pake uap air supaya steril gitu. Nah sampe nemu yang namanya uPang waterless sterilizer. Nggak pake air, jadi segala macam benda bisa masuk bahkan handphone!!

Ya namanya juga pencegahan.. Kita nggak tau apa yang ada diaekitar kita itu bersih atau nggak. Ini inovasi baru yang sudah terbukti juga, aku banyak baca review juga tentang alat ini. Dan ya sekarang lebih mudah aja untuk sterilize dot dan semua alat mainan Kina. Khusunya Kinara sih, skrg segala macem langsung masuk ke mulutnya.

Apalagi baru sembuh dari demam, tinggal batuk aja nih makin menjadi. Rasanya nggak tega mau kasih obat melulu deh.. Salah satu cara ya ngejaga lingkungan rumah, itu yang bisa kita jaga. Kalau udah diluar rumah rasanya ada aja rasa was was..

Perawatan U-Pang ini juga gampang banget cuma tinggal di lap. Ada 3 tombol yang bisa diatur mau sterilizer, automatic dan juga yang bisa ngurangi bau. 
Cuma 10 menit nanti udah otomatia mati sendiri. 

Buat yang mau tau lebih banyak dan beli aku sih kemarin beli melalui online. Nah coba deh bisa cek di balitakita.com

Mudah2an bermanfaat yaahh..


Love..


Ria



POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita ...