ALL TIME PAGEVIEWS
1,221,903
BLOG ARCHIVE
08/01/2016

Enjoy Family Hotel Sheraton Bandung!

It's good to be back here with new interior.. kata suamiku begitu masuk ke lobby hotel yang terletak di Dago Bandung. Dulu waktu masih kerja kalau ke Bandung nginepnya disini..

Sheraton Resort Hotel Bandung.. ini kali pertama buatku ke hotel yang konsepnya memang resort jadi open space banget dengan view swimming pool dan taman yang asri banget.. Rasanya lebih besar area taman daripada area gedung.
Refreshing!

Nggak tau deh rasanya begitu masuk dan disapa oleh satpam yang asli orang bandung itu haluuss banget.. sopan dan nada suaranya nggak tinggi.. (maklum baru banget pulang dari Padang sehari sebelumnya dan terbiasa dengan nada yang tinggi / excited kalau orang Padang ngomong).. Beruntung banget aku dapet suami orang Sunda.. Hehehe..

Entrance hotel ini bagus, aku suka hotel yang terang pencahayaannya.. Sheraton dapat banget cahaya alami matahari dan bukaan jendela bikin udara Bandung bisa dihirup seger. Mereka upgrade kamar hotelku, kebetulan suami booking via trivago.com dengan request Pool View.. Padahal ada yang Pool access jadi kamar kita itu bisa langsung akses ke swimming pool begitu buka jendela kamar, tapi privacy agak ke ganggu sedikit sih..

Best things about Sheraton Bandung itu.. hotel ini sangaaattt baby and kids friendly! Mulai dari playground dengan ada play park dan taman yang luas untuk main bola, didalam playhouse ada ice cream, buku, jadwal main playstation / Wii, angklung dengan ruangan ber-AC. Teruss mereka nawarin baby crib! pas banget buat kita kan..

Hmm.. breakfast penting banget buatku.. Hehehe selalu enjoy breakfast di hotel. Yang utama adalah pastry kayak croissant! Suka bangett.. Nah di Sheraton termasuk lengkap, mulai dari sushi, somay bandung, roti sampai ke mi rebus dengan aneka rasa tomyam atau ayam. Seating area yang outdoor juga bikin betah duduk sarapan disini..

Buatku kalau lagi liburan dan nginep dihotel hal yang jadi pertimbangan : kebersihan ( nggak masalah budget hotel juga, karena biasanya mereka malah bersih ), cahaya lampu nggak redup, kalau memang mau nikmatin hotel bayar lebih mahal oke tapi kalau memang mau explore kota dan di hotel hanya untuk tidur mending cari yang budget hotel aja. Ketika kita sudah punya anak akan lebih rasional sih karena pastinya cost jadi double.






Kebanyakan yang nginep disini emang bawa anaknya, jadi akan banyak yang nanya kalau kita bawa bayi nanyain umurnya, menyapa sedikit sambil liatin anak bayi.. Atau kayak Katya dan Aline semua orang bilang ini anak kembar.. mulai dari pegawai hotel sampai tamu yang ngeliat dua anak keriting ini lari sana sini.

I looveee the playground.. 


Ada jadwal sendiri untuk nonton dan main games disini, tutup jam 17.00 WIB.




Tiga kanopi sangkar burung seperti ini jadi iconic tersendiri buat hotel ini, rasanya kayak coklat Hershey's hehehe.. Sayang karena sebelumnya hujan, jadi bantalnya masih basah. Padahal pasti enak banget bisa tiduran didalamnya.







Enjoy your moment with kids when it comes with holiday..
Karena begitu liburan selesai dan semua kembali ke aktifitas rutin, rasanya bonding moment sama anak akan berkurang.. 

Tips sedikit untuk traveling bareng anak (2 anak tepatnya)..
1. Stroller untuk baby dan car seat penting banget.. karena ternyata Katya juga masih pengen manja minta gendong dan kalau tidur maunya dipangku.. Agak repot memang.
2. Untuk baju anak, pisahin antara tas kakak dan adik, kasih tau ke suami apa isi tasnya kalau bisa biar dia yang masukin supaya tau kalau kita butuh sesuatu ada dimana barangnya.
3. Pastinya minta Ayahnya untuk handle salah satu anak dong..
4. Ceritain dulu sebelumnya ke kakak kalau kita mau pergi ke suatu tempat, jadi nanti dia bisa ada gambaran dan akan fokus kesana. Dijamin nggak akan merengek minta beli ini itu..
5. Pakai baju yang santai, ringkas dan mudah bergerak. 

Semoga bermanfaat...



Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...