ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,685
BLOG ARCHIVE
20/08/2014

Market Museum - Summer Pop Festival Kemang Village


Event yang selalu ditunggu sama seluruh warga Jakarta khususnya anak muda hadir lagi.. currated event yang menyatukan kuliner dan barang-barang fashion lokal buatan dalam negeri yang sudah diseleksi dan memiliki keunikan tersendiri hadir disini.

Apa yang bikin beda adalah tematik yang dibawakan itu beneran kuat banget konsepnya sampe ke detail printilan. Kalau dulu pernah ada tema retro, tema bandara nah sekarang temanya lagi summer pop festival. Lengkap dengan gaya Pop Art dan area outdoor yang memperkuat konsep summer..

Panasnya Jakarta kayaknya bisa dinikmati sama pengunjung yang datang!

Selama 3 hari dari 15-17 Agustus 2014 di Kemang Village.. Mungkin karena lokasinya kali ini di daerah Jakarta Selatan jadi kayaknya crowd lebih rame, ditambah karena Kemang adalah area para ekspatriat jadinya menambah kesan beneran kayak di luar negeri lagi summer season.. hahaha..

Yang jadi magnet aku untuk hadir kesini apalagi kalau bukan kuliner-nya yang udah lamaaa banget pengen dicobain.. kayak Ouma Pastry, Mamago, Jakarta Food Truck yang terkenal ribs-nya, Coco Cabana dan masih banyaaakk lagi deh ternyataa...

Daann hasilnya adalah bikin macet daerah Kemang, Antasari dan sekitarnya..
Tepat banget sih ambil lokasi di Kemang Village!

Saranku kalau mau datang ke event ini tahun depan ya harus datang lebih pagi, mereka buka jam 10.00 jadi kamu bisa liat - liat produk fashion nya trus jam 11.00 gitu langsung nyicipin satu satu semua tenant yang ada deh.. Kemarin aku datangnya abis nemenin Katya ikutan lomba sepeda hias 17an, langsung berangkat! nggak macet dan masih bisa dapet semuanyaa.

Mudah-mudahan tahun depan aku bisa ikutan jadi salah satu tenant di acara ini yaa.. karena kok kayaknya nggak ada gitu label muslim yang masuk ke acara ginian.. Padahal marketnya kan lagi growth banget.. Ya doain aja yaa.. 

ini foto yang aku tampilin semua ada di instagram @marketmuseum (hehe maaf yaa soalnya nggak sempet foto-foto saking enjoying the event) follow aja keren keren dehh.. yang aku upload adalah foto yang jadi favoritku, sebenernya banyaakk yang keren jugaa..

Kalau yang lain jualan baju nahh ini yang bikin aku pengen banget punya my little garden..
@growmylittlegarden


Kalau ini favorit suamiku, akhirnya dia dapet juga kacamata hitam yang selama ini dicari.. 
@okurishades


ini mah sudah banyak dikenal orang, dan jadi inspirasi banyaaakkk orang untuk bikin tiruannya.. padahal lovelyjars merupakan pioner untuk bikin beginian.. itu yang nggak pake kacamata owner-nya langsung loohhh @lovelyjars

barisan food trucks yang makin jadi hits di Jakarta, dari semuanya aku paling suka Jakarta Food Truck. Karena makanannya enak dan ngenyangin!!



after long finding this pastry, akhirnya ketemu disinii.. ouma boulangerie.. enaakkk
aku paling suka sama pastry khususnya croisant!!




Coco cabana salah satu minuman yang cepet banget sold out-nya, untungnya udah nyobain!!


Fyuuhhh yang bikin happy adalah perut kenyang.. bisa ngumpul sama sodara dan temen, banyak banget ketemu temen disinii.. terus kita kayak yang support sesama entrepreneur disini.. saling support. jangan dilihat harganya, tapi dari konsep dan pemikiran serta ide yang dibuat sama para entrepreneur yang ada.

kadang kita mikinya ih mahal amat sih, gue juga bisa bikin beginian. tapi kan itu setelah kita ngeliat produk itu baru kepikiran, ternyata lucu juga yah.. Nah ini yang harus dimengerti bahwa ide itu mahal.. walaupun kalau misalnya ide kita ditiru itu artinya kita sudah sukses, tapi tetep aja suka bikin bete.. Hahahaa.. ya udah lah yaa.. yang penting aku happy bangettt datang ke acara inii.. dari jam 10.30 pagi sampe jam 16.00 sore..

Ditunggu bangett yaa market museum acara yang seru lagi taun depannn..
Ajak brand muslim doongg.. hehehe biar aku juga bisa jadi tenant disanaa...


Ria.


POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...