ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,495
BLOG ARCHIVE
25/06/2016

#KatyaToysReview - Hafiz Dolls

Mainan rasanya nggak akan habis deh, tapi untuk anak-anak memang perlu mainan untuk media mereka berimajinasi. Banyaaakk banget deh, untuk Katya yang paling kena sampe sekarang ya My Little Pony dan Slime. 
Gara-gara dirumah pasang smart TV, jadilah setiap waktu bisa nonton You Tube. Serem sih, pernah tiba2 langsung otomatis muter video dewasa tapi masih kartun My Little Pony. Panik dong..

Dulu sebelum kena demam Little Pony, Katya tuh masih suka sama Diva untuk menghafal huruf Hijaiyah. Tapi kayaknya informasi, pengaruh temen tentang mainan bisa ngebawa Katya gitu.

Cari-cari, pernah ngeliat sepupu Katya, Aline namanya dia dibeliin Hafiz Doll. 
Dulu suami pernah nawarin, tapi aku serem dengernya ada boneka yang bisa ngomong tanpa ngeliat dulu bentuknya seperti apa. Nah pas liat yang punya Aline, kok lucu yah. Abis itu ternyata beli-nya bisa online juga di instagram ada banyak, tapi mesti cari tau yang beneran rekomen sih.

Sempet mikir sih karena harganya juga lumayan, tapi terus suamiku bilang kalau kita beliin mainan yang non islami kayaknya nggak mikir. Kayaknya anak pasti seneng, nah ini ada mainan islami yang bagus dan jarang juga ada kenapa mikir lagi. Ini ada unsur edukasi islami yang sebenernya nggak perlu di bandingin.
Kewajiban kita untuk memperkenalkan anak sama islam melalui cara yang seru.


Nah bagusnya mainan ini bisa ada cerita islami, surat Al-Quran juga bisa sekalian nemenin kalau kita ngaji - ini bagus buat orang tuanya, karena suaranya orang dewasa dan agak cepet cara membacanya, kalau kita beli sepasang (hafiz dan hafizah) itu bisa saling ngobrol kalau berhadapan. seru yaa..



Nah aku dapet ini dari @hafizdoll_online di instagram. click disini deh

Coba aja dulu, tapi aku sangat rekomen banget. Katya sekarang suka nyanyi lagu islami yang ada di Hafizah Doll nya. Kalau udah kelamaan nonton you tube my little pony aku alihkan ke boneka ini. Kinara juga suka soalnya ada suara-suara gitu. Kalau lagi tidur aku pasang murotal quran supaya telinganya terbiasa mendengar ayat Al-Quran. Ini salah satu cara yang bisa aku kerjain karena sebagai working mom harus pinter bagi waktu.

Semoga bermanfaat yaa sebagai alternatif untuk cari cara menyenangkan anak dengan cara yang lebih baik.

Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...