ALL TIME PAGEVIEWS
1,456,679
BLOG ARCHIVE
09/02/2015

introducing MART.KET HOUSE

aku tipe orang yang suke explore, pengen nyobain dan tau segala hal.
makannya aku suka fashion karena kita nggak akan nemuin hal yang sama persis setiap hari, fashion selalu berubah. harus pinter mix and match untuk selalu terlihat fresh.

selain fashion aku juga suka kuliner, traveling, home and living.. seperti yang ada di menu bar blog ini. kadang suka berpikir, pastinya banyak juga orang yang nyari hal yang sama dengan apa yang aku suka. informasi itu bisa disebarkan untuk kepentingan / manfaat orang banyak juga.

makannya muncul lah ide untuk membuat semacam marketplace di websiteku www.riamiranda.com, intinya aku pengen membantu temen-temen yang punya satu selera denganku untuk memasarkan produk atau jasanya. siapa tau dari visitor yang masuk ke websiteku bisa juga tertarik. 

aku ngerti banget gimana rasanya memulai bisnis diawal, ketika kita nggak tau memasarkan gimana, ketika sosial media nggak cukup. mau investasi juga kan masih gambling. salah satu cara adalah dengan partnership.

itulah alasanya kenapa dibuat mart.ket house..
mart itu seperti market, tapi ada huruf ART artinya art.. harus yang berhubungan dengan seni ada nilai tambah. house itu maksudnya ya konsep rumah.. house of riamiranda.


jadi siapa aja bisa untuk istilahnya nitip jual produk atau jasanya melalui website, tentunya yang bisa masuk adalah yang satu selera denganku / roots dari website riamiranda.com juga.
lumayan karena visitor daily untuk website trafficnya tinggi..
banyak juga yang minta endorse melalui sosial media, instagram, tapi abis itu apa kan kita nggak tau.. makannya kalau sekarang bisa melalui website juga.

insyaAllah sudah bisa mulai berjalan bulan Maret nanti. 
kalau tertarik bisa hubungi ke web@riamiranda.com, nanti team khusus akan handle ini.

good luck!

POPULAR POSTS THIS MONTH

#inikomitmenku

Setiap tahun kan aku selalu membuat tema besar dalam koleksi tahunan..Aku emang pengen dalam setiap ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...

riamiranda Himalayan FW17 - Creative Process & Inspiration

Himalaya.. Salah satu pegunungan tertinggi yang ada di bumi.. simbol kesuksesan, puncak ...

Bisnis Lancar Ketika Taat

Assalamualaikum..Dari postingan instagram aku sebelumnya, pas kemarin isi workshop dengan Sunlight ...