ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,715
BLOG ARCHIVE
25/09/2015

In Love with Nuna Leaf

Pikir-pikir apa yaa product yang bakalan everlasting dan bisa dipake terus sama baby Kinara.. Terus langsung tertuju sama Nuna Leaf baby bouncer. Lamaa banget mikirnya, apa iya sebagus itu. Jadilah browsing di youtube dan online babyshop untuk tau review produk ini. 

Akhirnya aku dapet nuna leaf dari trusted online baby shop, Little Hannah Shop (LHS).. Udah tau lama dari Fifi Alvianto tentang online shop. Aku udah compare di beberapa baby shop deket rumah, dan dari segi harga online shop bisa kasih harga lebih murah. 

Dari awal scroll di instagramnya LHS @littlehannahshop udah langsung tertuju dengan Nuna Leaf. Design yang clean dan pastinya warna pink yang bikin aku suka bangett.. langsung deh ngerayu suami untuk pesenin. Suamiku mau loh untuk pesen ke online shop, sengaja supaya dia tau juga apa yang aku mau pesen. Jadi filter pertama langsung ke suami apalagi untuk harga yang lumayan mahal, kan kalau nggak setuju dia bisa langsung protes. Eh untuk yang ini dia setuju banget sama Nuna Leaf. Alasannya bisa dipake sama Katya juga katanya, karena bisa sampe 60kg. tapi nggak buat orang tuanya juga kali yaa..

Perlu banget untuk cari tau review tentang produk yang mau kita beli di online shop, karena kan kita nggak bisa ngerasain langsung produknya. Opsinya kita bisa cek review di internet, liat demo di youtube atau pergi ke baby shop untuk liat langsung produknya sekalian compare harga. 

Seru deh sekarang fase nyari online baby shop dan cari produk yang lucu-lucu.. Aku bakalan kasih review tentang produk apa dan baby online shop apa yang seru dan trusted lagi di blog ini.

You should try this!
And in love with this Nuna Leaf!


Love,



Ria








Watch this video deh..

POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...