ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,484
BLOG ARCHIVE
22/04/2016

In love with I-Angel Carrier



Kalau traveling pilihannya ada dua : mau ribet bawa stroller atau pake gendongan aja / baby carrier? Biasanya dulu mbak kita suka nge gendong pakai kain batik yang legend banget itu kan.. Tapi apa iya kita sekarang masih mau pake bahan batik gitu.. kurang fashionable aja (karena stigma mbak-mbak kuat banget). Aku sih nggak masalah, cuma kalau mau minta tolong suami kan mana mau dia..

Akhirnya opsi punya baby carrier yang kece plus warna yang suamiku suka itu jadi solusinya. Kalau urusan pake ini biar suami aja deh.. Dulu pernah pake beberapa brand baby carrier, tapi semua sama karena nggak ada hipseat dan suamiku jadi gampang pegel. Apa itu Hip Seat? Penting banget nggak sih pake hip seat?..


Hip Seat itu dudukan anak kalau kita pake baby carrier dari I-Angel. Baby Carrier atau gendongan ini enak bangett.. posisi kaki anak juga seperti dia sedang duduk di kursi, nggak ada risiko kalau kaki anak nanti jadi melebar. Soalnya kan ada baby carrier ada nggak bikin badan pegel dan khawatir sama risiko hip dysplasia.. Apa itu? click disini deh.



Yang bikin enak adalah adanya hipseat, jadi beban berat anak udah di jaga dibagian pinggang, bukan di pundak (beda sama carrier yang lain).

Nah ini tips yang bener kalau kita pakai baby carrier adalah bayi menghadap orangtuanya. Secara psikis, posisi ini tidak menyebabkan stimulasi berlebihan pada bayi serta bayi akan merasa lebih aman dan percaya diri karena bisa melihat orangtuanya setiap saat. 

Kalau pakai I-Angel Carrier ini beda sih, soalnya hipseat memungkinkan untuk posisi duduk alami jadi sendi sendi bayi tersokong dengan baik, nggak pegel dan nyaman untuk kita yang pakai dan ke bayi-nya juga. 

Yang aku suka dari I-Angel ini tuh yang utama adalah karena materialnya katun, ada bagian kain putih yang bisa sering di lepas / detachable untuk di cuci, karena bagian itu kalau pengalamanku adalah area yang suka digigitin dan strap yang gampang banget untuk di sesuaikan kalau mau make ketika bayi udah posisi duduk. I-Angel ini bisa dipake jadi banyak posisi bahkan sampai 36 bulan atau berat anak 22kg. 

Alternatif lain kalau kita suka ribet sama bawa bawa stroller, apalagi kalau travelling. Yang gampang sih beli online, di www.balitakita.com click disini.

Kalau masih penasaran bisa liat video tutorial dari You Tube ini deh.
Semoga bermanfaat yaa...




Love,


Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...