ALL TIME PAGEVIEWS
1,221,920
BLOG ARCHIVE
20/02/2016

Duux Air Humidifier : Personal Experience #riaview

Udah tau kan sebelumnya aku udah sharing gimana ceritanya ketemu sama Duux Air Humidifier. Nah udah sebulanan aku make dan mau sharing pengalaman personal-ku sama Duux.

Sejak awal make ini sebenarnya juga pernah make produk sejenis tapi beda merek. Kalau yang awal dulu make untuk supaya ada bau karena pake oil scent supaya mencegah sakit atau bikin tidur lebih nyenyak. 

Kalau Duux ini beda, karena kita cuman pake air mineral aja. Usahakan beneran air mineral dari galon atau kemasan supaya terjaga kualitas dan mesin lebih awet. Jadi tanpa bahan kimia sama sekali dong. InsyaAllah lebih aman untuk anak, apalagi untuk kita. 

Memang nggak bisa ada impact secara langsung, misal dari sakit jadi sembuh atau gimana. Tapi yang jelas ketika nafas rasanya udara lebih segar, dan ini beneran bisa dirasakan. Terus Katya dan Kina juga udah sebulan ini seger terus, insyaAllah seterusnya. Beberapa minggu Kina sempet pilek dan susah nafas karena tersumbat, jadilah meneteskan minyak kayu putih di Duux dan langsung bikin udara di kamar jadi aroma kayu putih. Agak nggak nyaman sih buat kita tapi Kina jadi enak tidurnya.

Memang belum tentu impact langsung dan satu-satunya, tapi aku percaya sih kalau kita berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak rasanya anak akan tau. Pake Duux ini salah satu usahaku untuk bisa hidup sehat dan memberikan hak anak dan keluarga akan udara yang besih dan sehat. Daripada nggak ada usaha sama sekali kan??

Kalau dikamar aku pake Duux supaya kalau tidur cahaya lampunya redup dan hanya dari lampu Duux aja. Lebih rilex sih istirahatnya..



Duux juga aku pake di kantor, terutama kalau bawa Kina kesana. Buat jaga jaga aja, karena di kantor kan pasti berdebu dan banyak kain. Jadi dengan Duux bisa lebih terjaga kualitas udara. 




Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...