ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,452
BLOG ARCHIVE
20/02/2016

Duux Air Humidifier : Personal Experience #riaview

Udah tau kan sebelumnya aku udah sharing gimana ceritanya ketemu sama Duux Air Humidifier. Nah udah sebulanan aku make dan mau sharing pengalaman personal-ku sama Duux.

Sejak awal make ini sebenarnya juga pernah make produk sejenis tapi beda merek. Kalau yang awal dulu make untuk supaya ada bau karena pake oil scent supaya mencegah sakit atau bikin tidur lebih nyenyak. 

Kalau Duux ini beda, karena kita cuman pake air mineral aja. Usahakan beneran air mineral dari galon atau kemasan supaya terjaga kualitas dan mesin lebih awet. Jadi tanpa bahan kimia sama sekali dong. InsyaAllah lebih aman untuk anak, apalagi untuk kita. 

Memang nggak bisa ada impact secara langsung, misal dari sakit jadi sembuh atau gimana. Tapi yang jelas ketika nafas rasanya udara lebih segar, dan ini beneran bisa dirasakan. Terus Katya dan Kina juga udah sebulan ini seger terus, insyaAllah seterusnya. Beberapa minggu Kina sempet pilek dan susah nafas karena tersumbat, jadilah meneteskan minyak kayu putih di Duux dan langsung bikin udara di kamar jadi aroma kayu putih. Agak nggak nyaman sih buat kita tapi Kina jadi enak tidurnya.

Memang belum tentu impact langsung dan satu-satunya, tapi aku percaya sih kalau kita berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak rasanya anak akan tau. Pake Duux ini salah satu usahaku untuk bisa hidup sehat dan memberikan hak anak dan keluarga akan udara yang besih dan sehat. Daripada nggak ada usaha sama sekali kan??

Kalau dikamar aku pake Duux supaya kalau tidur cahaya lampunya redup dan hanya dari lampu Duux aja. Lebih rilex sih istirahatnya..



Duux juga aku pake di kantor, terutama kalau bawa Kina kesana. Buat jaga jaga aja, karena di kantor kan pasti berdebu dan banyak kain. Jadi dengan Duux bisa lebih terjaga kualitas udara. 




Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...