ALL TIME PAGEVIEWS
1,264,115
BLOG ARCHIVE
22/01/2016

Berikan udara terbaik untuk anak dirumah

Katya pernah kena ruam yang bikin kulitnya merah sampe hampir ke muka. Khawatir banget karena ini anak perempuan kan.. Setelah ke dokter ternyata alergi debu, karpet dan bonek. Ooww.. banyak banget koleksi bonekanya yang memang berbulu halus, plus baru aja beli karpet besar! 

Hasilnya langsung panggil jasa penyedot debu untuk hisap semua debu di kasur, karpet dan gorden. Nggak cuma itu, aku sampe beli vacuum cleaner yang emang beneran bisa menghisap debu dengan kuat. Ribet emang tapi inilah rasa proteksiku untuk Katya.

Ngobrol sama temen, ternyata mungkin salah satunya kualitas udara di rumah kurang bagus. Bisa jadi lembab atau banyak bahan kimia yang ada disekitarnya. Oke untuk hal ini aku jadi nggak pernah pake pewangi ruangan yang chemical lagi. Bahkan nggak pake penyemprot obat nyamuk lagi. No No..

Ada juga yang bilang salah satu temen yang mampir kerumah bilang, kok udara dikamar anak agak lembab ya? Nah untuk ini aku nggak ngerti gimana caranya. Masa pake alat yang penghisap air supaya kamar nggak lembab terus??

Akhirnya browsing-lah gimana caranya ngurangi kelembaban kamar dan memperbaiki kualitas udara. Ketemulah sama Air Humidifier yang berfungsi menyemprotkan uap air ke udara supaya mengikat bakteri dan menyeimbangkan kelembaban udara pada ruangan ber AC. 

Nih kamu bisa liat fungsi Air Humidifier dengan click disini.

Coba deh produk dari Duux, karena memang kualitasnya bagus dan bentuknya aku suka banget. Lucu deh bentuknya kayak Droid Star Wars BB2. Hehehe... Apalagi warnanya putih itu rasanya cocok untuk ditempatin disemua sudut rumah. 



Dari segi harga sekitar IDR 1,275,000 click disini anggap aja investasi dan hak anak untuk bisa menghirup udara terbaik khususnya di rumah. Oke Jakarta memang bukan kota yang segar udaranya, tapi kalau dirumah kan kita bisa atur sendiri. 



Love,


Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...