ALL TIME PAGEVIEWS
1,264,082
BLOG ARCHIVE
23/07/2016

Good Living Room Good Quality Family



I do believe on that words.

Dikeluargaku di Padang, memang sengaja semua center of activity rumah dipusatkan di ruang keluarga. Nggak boleh ada TV di kamar anak, meja makan juga dekat dengan living room. Setiap malam selalu ngumpul sambil nonton TV sambil ngobrol juga. Papa selalu nanya kegiatan anaknya hari itu, kadang kalau sama Hadi- adik  bungsu, aku suka berantem rebutan channel TV. Tapi semua interaksi ada di ruang keluarga.

Jadi menurutku, untuk rumah kalau kita mau punya quality time dengan anak ya ciptakan rumah yang nyaman dan bersih. Bagi area rumah berdasarkan kebutuhan dan interaksi. Ada juga yang jadiin ruang makan sebagai center of activity dirumah, itu kalau suka masak dan peralatan dapurnya juga kece seru juga sih..

Kalau ngebangun rumah kata suamiku yang utama adalah bagian pondasi dan kaki kaki. Sementara dulu aku malah sibuk untuk printilan dekoratif exterior rumah. Tapi kita sepakat ada 2 hal yang perlu investasi untuk urusan furniture rumah yaitu tempat tidur dan sofa. Setelah 4 tahun pake Billy Bed sofa yang catchy banget itu, aku pengen ada suasana baru yang pake sofa beneran.



Yang pertama adalah beli tempat tidur yang nyaman akan bikin kita seger dan enak untuk aktifitas besoknya. Ranjang / kasur tidur yang berkualitas itu malah bisa lebih awet loh.. lebih dari 10 tahun. dan umumnya tempat tidur inovasinya lebih lambat artinya nggak perlu sering ganti dong. Nggak apa2 keluar uang lebih dulu, tapi kalau jangka panjang malah lebih murah. 

Yang kedua adalah sofa, kalau kita mau jadiin living room sebagai center of activity maka jadikan sofa yang nyaman untuk ngumpul sama keluarga. Sofa juga soal bentuk intinya itu-itu aja, hanya model memang bisa cepat berubah. Pilih aja yang modelnya simple, supaya kalau bosen bisa hanya ganti kain jok atau mix and match cushion sesuai tema.

Jadi kalau nyari furniture emang santai, kayak kemarin aku lagi iseng buka instagram ketemu sama @cbjfurniture yang punya brand sofa merek @vendita.id (merek ini hanya ada di CBJ furniture!) karena storenya deket di Pasar Minggu jadilah aku main kesana untuk lihat produknya. Dan aku langsung suka sama sofa putih yang rendah dengan pake jok semi leather supaya mudah membersihkan.

Ngga cuma sofa, tapi ada juga banyak hal berhubungan dengan kebutuhan rumah : 
·         Bedroom:  Spring Bed, tempat tidur, nakas, lemari, meja rias,
·         Dining Room: Kitchen Set, meja makan, kursi makan, lemari sayur, rak piring, dll
·         Office: meja tulis, meja kerja, meja belajar, kursi kantor, kursi putar, kursi direktur, rak buku, lemari arsip, loker, dll
·         Living Room: Sofa, coffee table, diswar, pajangan, side table, divider, dll.
·         Interior Design: Jasa design 3D, wallpaper, curtain, carpet, parket kayu, marble & granite flooring, dll.
·         Customized furniture: booth table, backdrop, kamar set, kitchen set & semua jenis custom furniture..
·         Kids World: kamar set, spring bed, wallpapaer, curtain, meja belajar, kursi putar, dll.

Jadi buat kamu yang yang sedang mencari barang alat kebutuhan rumah tangga atau Interior Design, dipersilahkan untuk visit website mereka click disini 

Langsung aja main ke store mereka di Jl. Ragunan No 47-51, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520  Telp 0851.0850.0088

Semoga bermanfaat yaahh...
Remember make your house feels home.

Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...