ALL TIME PAGEVIEWS
1,365,868
BLOG ARCHIVE
11/06/2015

My first TVC - Molto White Musk

Percaya nggak rejeki itu nggak pernah diduga, kadang kita minta nggak dapet tapi pas kita nggak berharap eeh malah dapat. 
Hal ini terjadi sama aku dan suamiku, Pandu Rosadi. Pulang umroh dapat email untuk pitching jadi Brand Ambasador Molto untuk varian terbaru White Musk. 
Aku nggak berharap sama sekali, karena memang kandidat lain juga bagus dan dari segi angka follower lebih banyak daripada aku.

Ternyata begitu tau confirm terpilih rasanya masih nggak percaya, ternyata mereka melihat sosok yang sesuai dengan produk Molto ini bukan dari jumlah followers. 
Kalau kata suamiku "bahkan rambut belum tumbuh (karena dia dibotakin pas tahalul), kalau rejeki datang mah ada aja". Bukan juga dari nominal semata, tapi ini adalah brand besar dari Unilever yang kasih kepercayaan itu juga jadi hal yang valuable buatku pribadi.

Nah ini cerita sedikit tentang behind the scene pembuatan TVC ini yah..
karena ini pengalaman pertama buat kita berdua. Suamiku terlihat hitam dan gendut, pipi chubby. karena selama umroh kan panas dan dia selalu ngabisin sisa makananku yang kebanyakan adalah ayam dan daging. Hehehe..
Sebenernya dia nggak PD, tapi karena ada adegan yang cium kening dia langsung oke. Hahaha.. aku juga nggak akan mau kalau dengan yang lain.

Shooting call jam 4 subuh dijemput masih ngantuk bangett.. lokasi di Ancol dan Kemayoran. Semua kru sudah hadir lengkap dengan peralatan yang besar dan banyaakk.. Talent juga sudah hadir.. Sutradaranya cewek loh.
Selama shooting memang nggak capek karena adegannya kan sebentar tapi yang lama itu nunggu setting lampu, kamera dan kru. Belum lagi kita masih amatir jadi banyak re-take. Aku saluut banget sama dedikasi dan kesabaran kru, meskipun harus teriak dan kadang ada kesel juga karena capek banget. 

Mereka itu detail banget, harus ada kontinuiti dari setiap adegan. Jadi ada adegan aku mau masuk mobil dan ternyata HP dimasukin ke tas, padahal adegan sebelumnya lagi aku pegang. Itu ternyata harus re-take lagi doong.. 
Aku salut dengan orang lapangan, terutama kru yang selalu sigap cepat ngatur semuanya, asisten sutradara juga nggak kalah capek ngarahin semua talent yang banyak banget. 
Suamiku sampe harus makan korma satu box hahaha..
Shooting selesai jam 1 pagi esok harinya. Sampe rumah aku langsung tidur dan besoknya dipijit. 
Tapi mereka bener2 treat aku banget selama proses shooting, diadain tukang pijit, disediain makanan yang nggak berhenti2, sampe ada mobil bus yang didalamnya ada kasur.

InsyaAllah bisa ngejalanin jadi Brand Ambasador Molto White Musk ini dengan sebaiknya.. Yang bikin aku seneng juga adalah warna kemasannya itu pink pastel. Aku bangeettt.. Alhamdulillah..






Naahh ini dia TVC yang sudah di edit dan sudah on air di tv.
Sooo excited..

Love,


Ria




POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...