ALL TIME PAGEVIEWS
1,219,173
BLOG ARCHIVE
21/02/2017

Jadi Brand Ambassador Chick n Roll

Udah tau kan brand Bon Chon sekarang berubah jadi Chick n Roll?
Rasa sama bahkan lebih variasi dan enak. 
Dari dulu aku emang suka, apalagi Hadi adikku.. dia suka banget sama yang pedes.

Kebetulan kenal sama Michelle, temenku yang juga owner dari Lotuz brand. Dulu kita sama-sama di Indonesia Fashion Forward program dari Femina. Setelah ngobrol ternyata CnR sekarang sudah dapat sertifikasi halal dari MUI. Wow alhamdulillah dong, karena aku tau untuk dapat sertifikasi itu nggak mudah. Bahkan untuk restorannya harus melarang pengunjung untuk membawa makanan atau minuman dari luar, karena belum tentu halal kan. Sampai segitunya ya, selain bahan ingredients pun di cek. Setiap dua tahun harus di sertifikasi ulang. 

Jadi memang halal food itu bukan cuma milik muslim aja, tapi ini untuk kepentingan semua umat. Coba kalau sudah sertifikasi halal gitu kan kita juga aman untuk mengkonsumsi. Bahkan dulu pas di New York aja makanan halal malah yang jadi trend disana, salah satunya Halal Guys atau hot dog di pinggir jalan itu halal food. 

Nah urusan jadi brand ambasador itu juga bukan perkara mudah, apalagi ini urusan makanan. Jadi aku mesti tau bener deh, Alhamdulillah karena memang sudah suka dari dulu jadi nggak ada kendala banget. Malah jadi lebih yakin dan bangga..
Loh kok bangga?
Karena salah satu alasan kenapa ganti brand jadi Chick n Roll adalah brand yang sebelumnya tidak bisa di sertifikasi halal, karena ini sistemnya franchise dari Korea maka mereka bisa mengatur harga bahan baku. Kita malah jadi atur banget kan..

Beda kalau Chick n Roll ini 100% buatan Indonesia, mulai dari ayamnya, sausnya, tenaga kerjanya dll. Soal rasa semua sama enaknya, karena justru pilihan rasa jadi lebih banyak. Kalau denger semua 100% made in Indonesia atau local brand jadi gimanaa gitu ya.. karena aku juga ngerasain punya brand sendiri yang juga local brand. 

Bahkan Chick n Roll mau ekspansi ke Brunei, Malaysia juga tahun ini. Udah sampe 35 cabang gitu bahkan. 

Jadi project photo campaign ini dibuat sama mas Robby Purba, photografer yang udah senior dan banyak bikin photo iklan campaign. Studionya di kemang, guedeee dan nyaman banget.. Terus aku di make up in sama Yayi Hanoum.






Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...