ALL TIME PAGEVIEWS
1,797,845
BLOG ARCHIVE
14/07/2015

7 Hijab Tutorial by riamiranda #HijabStyleMolto Style No. 6

Nah ini dia gaya hijab yang ke 6 dengan tema Hijab for Work.
Sengaja dipilih bahan satin dengan motif yang menarik karena gaya hijabku kan modest hijab tutorial, jadi dengan pakai hijab yang bermotif dan bahan yang mengkilap itu udah bikin keliatan formal kok.

Kerudungnya adalah koleksi Signature Scarf yang aku buat di tahun ini.

Selamat mencoba para wanita karir.


Love,


Ria






POPULAR POSTS THIS MONTH

Cerita Aksara

Jujur nih yaa, aku tuh suka banget nanya ke diriku sendiri belakangan ini...“Apa lagi ya, yang ...

Rahasia Bisnis di Industri Kreatif

udah nggak asing lagi dong ya namanya Industri Kreatif di negara kita, melalui Badan Ekonomi ...

Cerita Intertwine

Intertwine...Hmmm Kira-kira apa ya maknanya? Kalau penasaran lanjut baca ceritaku ini ...