ALL TIME PAGEVIEWS
1,797,866
BLOG ARCHIVE
13/07/2015

7 Hijab Tutorial by riamiranda #HijabStyleMolto Style No. 5

Alhamdulillah ini sudah style ke 5 yang bisa jadi referensi kamu untuk gimana caranya memakai hijab yang sederhana tapi menarik. Modest Hijab Tutorial ini salah satu bentuk aku untuk kampanye bahwa memakai hijab itu sederhana, tujuan kita untuk menutup sebagian kepala kita karena Allah. Bukan untuk tampil menarik.

Semoga membantu yaahh.
Selamat mencoba.

Love,


Ria




POPULAR POSTS THIS MONTH

Cerita Aksara

Jujur nih yaa, aku tuh suka banget nanya ke diriku sendiri belakangan ini...“Apa lagi ya, yang ...

Rahasia Bisnis di Industri Kreatif

udah nggak asing lagi dong ya namanya Industri Kreatif di negara kita, melalui Badan Ekonomi ...

Cerita Intertwine

Intertwine...Hmmm Kira-kira apa ya maknanya? Kalau penasaran lanjut baca ceritaku ini ...