ALL TIME PAGEVIEWS
1,363,985
BLOG ARCHIVE
25/09/2016

riamiranda Tanjung Lesung Trip

Weekend bulan 16-18 September kemarin aku dan keluarga piknik ke Tanjung Lesung bareng sama sepupu dari keluarga suamiku. Ini udah direncanakan jauuh hari, berhubung sekarang udah pada makin sibuk..

Liburan kayak gini itu seru, selain refreshing juga untuk bonding anak-anak dengan saudara2nya supaya silaturahmi kejaga terus sampe udah gede. contohnya ya orang tuanya, mereka dari kecil dekeet banget jadi pas udah gede sekarang masih tetap kompak.

Kita ke Tanjung Lesung, nginep di Kalicaa Villa. Villa nya guedeee dengan swimming pool yang gede juga.. seneng aja ngumpul bareng..



Apa yang pertama kali dikerjakan begitu datang dan melihat kolam renang segini besar??


Langsung deh pada nyemplung berenang sama anak-anaknya.. termasuk Kina. Alhamdulillah Kina nggak takut sama air, karena waktu itu dia pernah kids spa dan ada berenangnya. Jadi dia udah pernah lah.. Malah heboh banget Kinara main air.. excited!!




Ya ini pertama kali aku berenang bareng-bareng, biasanya suka males karena males bebersihnya hahaha.. tapi ada floaties lucu dan ngeliat Katya excited jadinya aku nggak mau kehilangan moment ini..


Habis berenang istirahat dan besok paginya kita udah nongkrong di pantai belum pada mandi.
Aku biarin Kina dan Katya main pasir sepuasnya paling di jagain supaya nggak masuk mata aja pasirnya.

Ini Yayi, istrinya puja sepupu suamiku, dia yang support ASIP untuk Kina kalau aku lagi mau ada pergi-pergi. full cream breast milk!! Di gojekin dari Bekasi ke Bintaro, transit di Kemang karena kejauhan lebih dari 25 km. Hahaha.. Liat deh Marwa anaknya..gembul.. hahaha


All girls.. ada yang lagi hamil dan mau persiapan nikah akhir tahun. Alhamdulillah pada akur dan saling support. Yang bikin seneng sekarang rata-rata udah berhijab, jadi aku suka ngobrol dan kasih kerudung buat mereka. saling support aja..


Ini Indri dan Yayi.. mereka make up artist loohh.. Jadi kalau ada yang mau follow @indrisubagia @yayihanoum..
Rapih dan cakep dehh.. 







Persiapan pulang mesti segera karena kita mau mampir lagi makan duren!! Hahahaha I love this family, semua pada suka duren.. 




Makan duren duluuu !!! Juara apalagi makannya bareng-bareng itu yang bikin enaakk!!


Jadi keluarga itu bukan seberapa banyak, bukan karena darah tapi karena bonding. Dari kecil udah deket, ada chemistry dan kedekatan yang bikin kita lebih kuat dari saudara seperti saudara kandung. Kalau ikatan udah kuat, insyaAllah cekcok besar bisa diatasi bukan dihindari. Makin besar anggota keluarga makin beda, alhamdulillah semua keluarga besar ini satu pikiran, santai, dibawa asik dan nggak ribet sama hal kecil. Aku banyak belajar dan ngobrol gimana mereka ngejaga keluarga, bikin rumah tangga yang harmonis bahkan untuk ngurus anak.

Ya mudah-mudahan silaturahmi ini jadi pahala sendiri dan ada manfaatnya buat anak-anak nantinya.


Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...