ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,780
BLOG ARCHIVE
10/07/2016

Solok Rasa Swiss



Lake Lucerne in Swiss or Lake Como in Italy?
Nggak ada yang betul.. Ini di Indonesia loohh.. Tepatnya di Solok Sumatra Barat. 
Amazing isn’t it? Aku juga nggak pernah tau, seumur hidup baru sekali kesini dan  pengen balik lagi. Baguuusss sekali pemandangan dan udaranya dinginnya pas. Nggak perlu pake passport, visa atau bayar pake Euro. 
Indonesia juga punyaa..

Ini namanya danau diatas (sebenarnya letaknya dibawah), da nada juga danau di bawah (padahal letaknya diatas lagi). Sekitar 2 jam dari kota Padang, nggak jauh sih cuma jalannya belok-belok pusing bangeettt… enaknya emang kalau udah sampe sini nginep semalam. Ngerasain air es untuk mandi.





Kurangnya memang nggak banyak yang mengelola tempat ini dengan baik, bersih dan rapih. Sampah masih banyak dimana-mana, area hotel yang view langsung ke danau juga hanya satu milik pemda dan sedikit jumlahnya. Kemarin mau nginep disana udah penuh. 
Perjalanan kesini lewat kebun teh PTPN, ngeliat banyak sekali orang tea walk dan foto pake tongsis. Hahaha semua orang pake ini. 
Dingin terus makan mie panas, pake teh hangat itu juara sih. Di perjalanan juga banyak yang jual jagung bakar manis.. enaakk banget.

Katya dan Kina senengg karena udaranya juga sejuk, beda sama di rumah Padang yang tiap hari panas dan kita ngadem dikamar terus. 




Nah ini Sumatra Barat, belum lagi dengan daerah lain yang ada di Indonesia pasti masih banyak yang bagus lagi deh. #exploreindonesia

Love,



Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...