ALL TIME PAGEVIEWS
1,292,565
BLOG ARCHIVE
30/01/2017

First Trip in 2017 to Lombok!!

Alhamdulillah bisa kembali lagi ke Lombok. Coba baca review trip ku ke Lombok dulu deh.. click aja disini.
Tapi kali ini perjalanan pertama di tahun 2017, alhamdulilah di undang sama Svarga. Bisa ngajak mama papa yang baru pertama kali ke Lombok. 
Seneng aja rasanya bisa liburan sambil kerja tapi ditemenin sm mama papa. Sebelumnya ibu dan bapak mertua juga udah pernah ke Lombok dulu.

Kok kerja? Karena sebelum #SvargaHalalTrip dimulai aku sekeluarga datang duluan karena ada photo dan video shoot dulu pake kamera 360 utk kebutuhan campaign Svarga Resort. Nantinya akan di bikin kayak Virtual Reality video gitu. Nggak sabar kayak apa jadinya. 
Shooting seharian dari sarapan sampai makan malam semuanya nuansa family time.. Karena memang disini pas banget utk liburan bareng keluarga. Tamannya besar, kolam renangnya jg infinity pool dari atas bukit. Seru deh...

Cuma kita mesti nyiapin tenaga lebih utk naik tangga kalau kamar kita dapetnya diatas. Tapi percaya deh bakalan sepadan dengan view dan privacy yang kita dapatkan.
Kali ini begitu masuk Svarga jadi inget acara PPC di Lombok dulu - click disini, acaranya persis disini. Di lorong ini, semua jalan setapaknya jadi fashion runway. Aahh semacam dejavu gitu kesini lagii..
Bedanya kali ini aku bakalan enjoying Svarga as a holiday trip!





View from Varda 504.. the highest room in this resort. 
Kalau lagi nggak mendung kita bisa enjoy sunset dan ngeliat gunung Batur di Bali dari sini.







Sedikit review lagi pengalaman dulu sama Svarga.. Jadi pertama kali nginep di Svarga dulu nggak sengaja. Pas lagi hamil Kinara deh kayaknya.. Direkomendasi sm mbak Nitta, partner ku yang di Lombok karena view sunsetnya juara dari Agra Deck... Waktu itu abis acara PPC juga yang pertama kali, terus aku pengen extend aja istirahat di Lombok.
Ternyata postingan ku di Instagram di follow up sama Svarga, kebetulan Mbak Nitta juga kenal sama GM disana..
Dari situ lanjut bikin event show launch koleksi Ramadhan 2016 Seashore. Team Svarga juga sangat koperatif kok, jadi semuanya lancar.

Akhirnya tahun 2017 ini diajakin utk bikin #SvargaHalalTrip karena Lombok memang lagi gencar campaign Halal Tourism. Tau kan kalau Lombok ini mayoritas justru muslim? Masjid ada dimana-mana, Islamic Centernya aja megaaahh banget. Jadi rasanya aman aja mau makan, sholat dll. 

So Welcome to Svarga Resort..
the entrance is soo memorable..


Aku pindah ke Neima 305, supaya nggak naik tangga ke atas.. disini ada private pool-nya juga.. ini dia kamarnya.. my favorite!



Dulu aku photo disini, pas lagi hamil. sekarang bisa photo lagi tapi sambil gendong anaknya..


Lombok lagi mulai pembangunan pariwisatanya banget. Daerah Kuta bakalan berjejer banyak hotel mewah, seperti nanti kayak Nusa Dua di Bali. Akses jalan juga bagus. View yang kita dapat ya pantai dan juga dari bukit kalau menuju Sengigi. Baguuss banget..

Karena kita mau pake katamaran yang kapasitasnya sedikit, plus okupansi Svarga yang ternyata lagi penuh juga karena ada BUMN corporate event se Indonesia. Jadi pesertanya sangat dibatasi. Cuma ada 12 orang, beberapa emang keluargaku sendiri. Ya justru lebib enak, karena bisa lebih deket dong.

Aku pengen coba liburan tanpa mbak Dwi yang biasa ngurusin Kinara dirumah. Pengen tau gimana kerjasama bareng suami selama liburan ini. Persiapan juga nanti mau ada next trip ke Bromo. Kalau ini sukses rasanya kita bisa deh ke Bromo pas nanti acara PPC bulan Februari.. udah ada 30 orang yang bakalan join tour ini. Seruuu...

Kita coba tempat baru di Lombok. Ada Selong Selo, viewnya baguuss banget dari atas gunung. Keliatan laut dan gunung dari ketinggian. Tempatnya modern, enak deh buat santai dan bengong..


Welcoming peserta Tour Svarga Halal Trip yang baru datang dari airport langsung ke Selong Selo... Panas sih hari ini, tapi kita tetep doonngg photo2..



Untungnya pada ngerti, kalau aku mesti ngurusin anak-anak juga. ngasih makan, gantiin baju (karena Katya selalu nggak sengaja ngebasahin bajunya kalau liat kolam)..


Dari situ kita ke Laut Biru resto di Sempiak untuk lunch sebelum ke Bukit Marese. Lokasinya nggak jauh dari Selong Selo, jadi pas banget kesini rutenya. Ini kedua kali aku ke Laut Biru, karena emang enak banget tempatnya.



Sebenernya udah capek banget, tapi dibawa sama Mbak Nitta ke tempat yang bagus banget katanya. Perjalanan agak jauh dari Sempiak, dan jalan kurang bagus.. rasanya pengen pulang aja ke hotel.. 

Begitu sampe Bukit Marese ini sebenernya aku udah capek, begitu tau harus naik bukit keatas rasanya jauuhh harus nanjak. Tapi katanya rugi kalau nggak ke atas, jadilah aku coba naik bareng sama Katya juga. Ternyata bener dong, sampe diatas itu pemandangannya luar biasa baguuss... bukit hijau, gradasi warna bitu laut, rentetan bukit baik turun yang bikin semuanya berasa dimanaa gitu.. bagusss sangat reccomended.


Besoknya kita rencana ke 3 Gili naik katamaran. Tapi karena waktunya terbatas, cuaca lagi hujan gede dari malam bikin ombak lumayan tinggi. Jadi kita stay di Gili Trawangan aja. Enakkk karena nggak terlalu panas, malah sejuk banget. Hehehe... Alhamdulillah bangett yaa... 


Terima kasih Svarga Resort atas undangan keluargaku ke Lombok. Dan juga mbak Nitta yang udah prepare semua trip itinerary dan nemenin kita selama disana. Bahkan udah survey duluan jauh hari sebelumnya. 


Aku selalu menyempatkan diri untuk mampir ke store riamiranda, untungnya kali ini ada di Mall jadi anak-anak bisa sekalian main disana.
Jangan lupa mampir kalau ke Lombok ya ke Epicentrum mall ada riamiranda store..


InsyaAllah bisa ada kerjasama dengan Lombok supaya bisa balik lagi kesana.



Aamin.


Love,



Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita ...