ALL TIME PAGEVIEWS
1,456,632
BLOG ARCHIVE
03/10/2017

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..
Itu konsep liburan tanpa harus keluar kota, dengan nginep di hotel itu rasanya buat anak-anak udah kayak liburan. Katya selalu seneng kalau liburan itu karena nginep di hotel.

Kali ini moment-nya bertepatan dengan ulang tahun Ayah Pandu dan Bapak mertuaku. Jadilah kita ngumpul disini untuk ya sekedar istirahat dan yang penting buat anak anak mereka bisa seru-seruan disini.

Mungkin belum banyak yang tau ada Serviced Apartment / Residence, karena biasanya kalau kita nginep ya tipe kamar standar studio atau yang lebih mahal kamar suite. Kalau ramean sama keluarga biasanya suka request connecting door, itu pun kalau masih tersedia. Biasanya suka full, meskipun kita sudah request ketika booking.

Nama Ascott Residence mungkin nggak terlalu familiar, karena memang properti mereka umumnya buat yang long stay atau corporate. Makannya begitu aku dapat experience yang seru disini jadi pengen share.. khususnya buat yang berkeluarga ini pas banget deh..



Aku nginep semalam aja, karena kan pada kerja juga yaa..
Kebetulan lokasinya di tengah kota, strategis karena di antara Thamrin City dan Grand Indonesia. Cuman nyebrang buat ke Grand Indo.. Nggak heran banyak dari Malaysia dan Singapura atau dari kedutaan yang nginep disini. Biasanya long stay.. makannya konsep kamarnya juga beda.
Ini beneran kayak apartment, tapi semua sudah rapih karena ada yang beresin (serviced) makannya dinamakan Serviced Residence.

Apa serunya? seru dong, apalagi buat keluarga, karena ini 1 unit apartment ada 2 - 3 kamar, ada living room, dining room dan ada dapurnya. Lengkap sama mesin cuci dan pengering. Jadi bisa masak, bisa ngobrol di meja makan, anak-anak bisa nonton DVD di ruang keluarga. Semuanya nyatu deh.. 



Aku suka sama interiornya, karena putih, bersih, pencahayaan juga bagus. enak deh.. Katya sih langsung seneng begitu masuk kamarnya. Kebetulan aku dapat yang 3 bedroom di 1 unit ini.








Nah seperti yang aku bilang, kalau The Ascott Residence yang di Kebon Sirih ini memang paling bagus lokasinya. Kalau kita nginepnya weekend, kita bisa langsung car free day di Bunderan HI. Seru kaan..

Cuman fasilitas seperti kolam renang kurang bagus, tapi ada kids area-nya. Setelah pikir-pikir dan lihat siapa yang menginap disini memang kebanyakan bule ekspatriat, ibu - ibu yang suka shopping atau yang mau bisnis dagangan karena deket sama Thamrin City. Anak - anak jarang ada keliatan, makannya Katya dan sepupunya lebih seneng main di kamar.

Aku nggak sabar pengen nyobain properti dari Ascott Group yang lain, beda tempat beda konsepnya lagi. Selain di Jakarta juga ada di Surabaya, Makassar dan Bali.  

Mmm.. apa yaa.. mungkin karena aku kerja meskipun wirausaha bisa atur jadwal. Tapi buat anak ini akan spesial banget kalau kita ajak ke tempat yang baru. Mau keluar kota kan capek dijalan, kadang untuk tidur itu buatku udah mewah banget kalau jadwal lagi penuh di akhir tahun. 

Jadi staycation seperti ini bisa jadi salah satu alternatif, bikin akan seneng tapi kita jugga effortless deh. 

Kalau bosen di hotel, bisa nginep di Ascott Residence. Ajak deh mbak atau temen atau keluarga buat ngumpul rame rame disini. Pasti seru kaan.. Suasana beda tapi masih di dalam kota juga.

Cek aja di Instagram click disini
Kalau mau reservasi bisa langsung telepon ke 021.29956888 ke bagian reservasinya. atau cek ke website www.the-ascott.com

Happy Staycation!!


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

#inikomitmenku

Setiap tahun kan aku selalu membuat tema besar dalam koleksi tahunan..Aku emang pengen dalam setiap ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...

riamiranda Himalayan FW17 - Creative Process & Inspiration

Himalaya.. Salah satu pegunungan tertinggi yang ada di bumi.. simbol kesuksesan, puncak ...

Bisnis Lancar Ketika Taat

Assalamualaikum..Dari postingan instagram aku sebelumnya, pas kemarin isi workshop dengan Sunlight ...