ALL TIME PAGEVIEWS
1,292,602
BLOG ARCHIVE
13/07/2016

Santai di Pantai


Liburan yang selalu ditunggu sama Katya adalah main di pantai, dan itu cuma enak kalau kita lagi di Padang. Jadi setiap ke Padang, Katya selalu minta main ke pantai. Ada banyak pantai bagus di Padang, tapi yang deket dari rumah ya pantai pasir jambak. Lucu ya namanya.. Sayangnya pas kesana tahun ini ada banyak kerusakan infrastruktur karena kena abrasi air laut.





Sebenernya bikin anak seneng itu mudah dan murah, kita bawa aja ke area luas seperti lapangan gitu. Dia pasti seneng bisa lari tanpa batas. Sama kayak dulu kita bawa Katya ke Bromo, dia seneeng banget bisa lari karena luas banget. 



Biasanya kalau di Pantai, mama selalu bawa bekal. Mulai dari nasi kapau bahkan sampe ke durian!!! Juara banget deh mama kalau urusan bekal.. Jadi kita bawa tiker terus bisa duduk disitu sambil tiduran. Berhubung aku punya anak, jadilah mengasuh mereka main pasir. Untungnya Papa orang yang seneng main di pantai sama cucunya, jadi nggak takut kalau basah dan main kotor sama cucu. Papa itu selalu berusaha bikin cucunya seneng.



Main di pantai waktu yang tepat ya sore, nggak panas dan nggak usah lama-lama karena maghrib. Jadi anak-anak juga tau batasan kalau main di pantai. Yang penting habis main langsung di bilas air deh..

Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita ...