ALL TIME PAGEVIEWS
1,456,637
BLOG ARCHIVE
21/06/2016

Road to #PrivatePreviewCollection City No. 5 - Jogja

Bismillah..
Siap untuk Private Preview Collection kota berikutnya adalah Jogja!!
Excited banget.. setelah keseruan bareng #rmlc yang ikutan ke Lombok kemarin, nggak sabar buat kota berikutnya : Jogja.
Begitu tau Jogja itu kota berikutnya, semua pada pengen ikutan.. Ya karena aku sendiri ngerasa kita jadi lebih deket sih kalau liburan bareng gitu. Apalagi Jogja kan lagi happening karena film AADC2 gitu.. Jadi yaa insyaAllah bakalan seru deh..

#riamirandaJogjaTrip sendiri dari tanggal 5-7 Agustus 2016. Untuk PPC sendiri tanggal 6 Agustus 2016 di Greenhost Hotel. 
Koleksinya udah bukan yang Legacy lagi, tapi yang AadyaSaka FW16 - riamirandaSIGNATURE. Kemarin di show perdana di event Muslim Fashion Festival 2016. Plus yang bikin seru adalah kamu bisa yang pertama untuk ngeliat dan punya koleksi riamiranda FW16 - Foresta!


Nah ini dia hotel tempat kita menginap dan event PPC nanti. Ini tempat Eko Nugroho pameran daan Ranga Cinta pertama kali ketemu di film AADC2, inget kaan?? Konsepnya beda, ini beneran berkonsep. Jadi jangan expect apa-apa, jangan compare dengan hotel pada umumnya karena ini beda. Penasaran kaan? 
Mau tau lebih tentang Greenhost Hotel, click aja disini


Aku suka sama konsep art dan industrial tapi bersih dan rapih dari Lokal Hotel. Kita akan lunch disini seperti Genk Cinta juga lunch. Hayoo Genk Ria udah siap? 
click disini untuk penasaran tentang Lokal Hotel.




Pertama kali ke Jogja udah pernah sih ke Tamansari, pas kemarin photo untuk buku Fashion Friendship sama Jenahara juga kan kita photoshoot disini. Tapi seru juga mau balik lagi kok.. 
Bagus buat photo bareng disini.. Hehehe..

 

Kalau ke Borobudur capek kali yaa.. Jadi kita ke Candi Ratu Boko aja yukk.. Bagus juga, lebih simple dan enak buat photo disini. Pengen deh bisa bikin fashion show disini someday..

photo credit to retnoafni.blogspot.com 
Nah beda dari Lombok, kalau di Jogja ada Wardah Beauty House. Disini kita akan mampir untuk ngeliat tokonya sekalian boleh touch up dan nyobain produk dari Wardah yaa.. Muda-mudahan Lip Matte yang hits itu ada disini yaa.. 


My Always forever favorite drink di Jogja : Kalimilk!! Udah mah sehat, enak juga jadi ya juara deh. Bisa kali sehari dua kali kesini waktu pas ke Jogja dulu.. jadi aku pengen yang ikutan trip kali bisa ngerasain enaknya Kalimilk!

Dinner kita akan makan di tempat yang unik banget ; De Kendhil.



Aku belum pernah ke Via Via Bakery, baru tau juga karena nonton AADC2 (hebat ya film ini bisa kasih impact buat sebuah usaha seseorang).. Tapi aku suka sama bakery, kalau nginep di hotel selalu always nyobain croissant polos pake butter. 

Nah buat yang pengen ikutan, bisa daftar ke relation@riamiranda.com karena terbatas cuman 30 orang. Aku pengen bisa lebih deket aja, quality over quantity yaa.. Semua trip dan penginapan plus makan harganya IDR 2,800,000 itu udah termasuk 1 scarf eksklusif khusus buat yang ikutan aja yaa.. pendaftaran sebelum 5 Juli yaahh.. Sebelum lebaran deh pokoknya.. supaya Travel Agent yang ngurusin bisa persiapan semuanya.

InsyaAllah sudah disiapin sama #riamirandaTEAM Jogja dengan baik, jadi mudah-mudahan semua bisa lancar.
Sampai jumpa diJogja!


Love,


Ria



POPULAR POSTS THIS MONTH

#inikomitmenku

Setiap tahun kan aku selalu membuat tema besar dalam koleksi tahunan..Aku emang pengen dalam setiap ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...

riamiranda Himalayan FW17 - Creative Process & Inspiration

Himalaya.. Salah satu pegunungan tertinggi yang ada di bumi.. simbol kesuksesan, puncak ...

Bisnis Lancar Ketika Taat

Assalamualaikum..Dari postingan instagram aku sebelumnya, pas kemarin isi workshop dengan Sunlight ...