ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,695
BLOG ARCHIVE
07/05/2016

#PrivatePreviewCollection City No. 4 - Lombok Day 2

Hari ini 7 Mei puncak dan tujuan acara aku dengan rombongan ke Lombok, selain memang pengen liburan ke Lombok untuk pertama kalinya ternyata para RMLC ini juga pengen liat dan punya koleksi #riamirandaseashore pertama kali. Ya memang untuk PPC di Lombok ini aku ada koleksi ready to wear yang bisa langsung di beli dan dipakai, salah satunya Signature Scarf.

Semuanya excited dan hampir semua tamu undangan hadir ada sekitar 150 orang, bahkan kursi yang disiapkan nggak cukup bikin tamu rela untuk berdiri. Konsepnya memang garden fashion show, kursi ditaman dan runwaynya kita pakai jalan setapak yang sudah ada. Semua udah siap, termasuk Kina dan Katya juga udah siap bangeet..




Pagi hari sebelum acara aku dan semua rombongan belanja beli oleh oleh, karena setelahnya nggak ada waktu kosong lagi. Mulai jam 08.00 kita udah siap untuk jalan lagi dan belanja oleh oleh deket sekitaran Sengigi.


Sementara team Riamiranda Lombok, para model ada 16 orang, team Wardah udah siap prepare dari pagi untuk event ini.



Sebelum ke acara show, seperti biasa aku selalu ada ngobrol santai bareng tamu yang hadir. Untuk di Lombok aku bikin konsep standing party, sambil bisa ngejelasin Make Up Daily Routine ku dengan Wardah Cosmetics. Mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi, yang penting perawatan rutin sih. Aku juga jelasin lipstick matte favoritku. Sesudahnya tamu bisa langsung nyobain dan beli kosmetik Wardah.



Perempuan itu bawaanya banyak, siapa yang nggak suka pake tote bag Hijup.com yang muat segala macem barang didalamnya. Nggak sabar deh untuk kolaborasi ngedesign totte bag ala riamiranda.



Finale seashore dan riamiranda signature - Legacy aku tampilkan di Lombok. Koleksi Legacy memang nggak sebanyak biasanya, karena maunya fokus di SeaShore, dan ini koleksi yang ditampilkan itu koleksi IFW. 16 model memperagakan 16 looks.. semuanya mendukung banget deh, mulai dari cuaca (agak panas dikit sih) tapi cuman sebentar kok terus musicnya juga asik agak nge beat mix ada saxophone sound.



Ini mbak Nitta yang udah nyiapin semua hal untuk kesuksesan acara hari ini. Dan semuanya berkat kerjasama dan koordinasi yang intensif banget bareng team di jakarta.


Sukaa banget sama photo group ini, kita ngelepasin baloon.. dan semua happy.. Svarga Resort lokasi kita untuk acara ini sangat mensupport semua yang kita mau untuk settingan dan koordinasinya. Semua dimudahkan sekali..






Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...