ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,681
BLOG ARCHIVE
07/05/2016

#PrivatePreviewCollection City No. 4 - Lombok Tour Day 1

Alhamdulillah..
Sudah 4 kota yang didatangi untuk event PPC tahun ini, Lombok adalah kota terakhir sebelum masuk bulan Ramadhan.
Lombok tahun lalu memberikan mimpi khusus buatku sebelum pulang ke Jakarta, pengen bisa bikin show di Svarga Resort. Alhamdulillah tahun ini bisa terwujud.

Yang bikin spesial adalah RMLC yang ikut rangkaian tour ini, mereka yang punya inisiatif kalau nanti ke Lombok pengen ikutan. Karena hampir semuanya baru pertama kali ke Lombok. Kita memang harus bangun pagi untuk kejar first flight ke Lombok, tapi semuanya excited langsung ke Gili Island Trip. Sebelum jalan kita group photo dulu mumpung masih rapih semuanya pake kerudung digital print pattern seashore koleksi Ramadhan 2016 eksklusif dengan ada inisial nama.



Nggak pernah ngebayangin bakalan naik boat katamaran ini, kereen banget kita bisa duduk di dek dan sambil nikmatin laut yang pelan banget jalannya. Beberapa pada bengong, malah aku sampe ketiduran.. haha.. angin, suara ombak dengerin orang curhat dan ngobrol itu bikin kangen suasana ini.






Balik dari Gili kita ada afternoon tea di Agra Deck Svarga Resort. Capek sih karena harus naik tangga gitu tapi view sunsetnya juara bangeet deh.


Malamnya kita dinner di Svarga karena pasti udah capek banget semuanya dari subuh. Dan persiapan untuk acara besok juga kaan.
Yang jelas hari pertama di Lombok ini seru bangetttt.. udah tiga kali ke Gili tapi nggak bosen juga. Selalu ada yang baru. Villa ombak juga lagi renovasi mau perbesaran swimming pool dan area untuk makan. 

Coba deh dijadwalin untuk pergi berlibur ke Lombok.


Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...