ALL TIME PAGEVIEWS
1,432,650
BLOG ARCHIVE
02/06/2014

Museum Angkut Malang

Alhamdulillah bisa kembali lagi ke Malang, kali ini atas undangan dari temen temen entrepreneur disana. 
Acaranya Bangga Jadi Pengusaha Muda.
Aku satu satunya wanita yang jadi pembicara disana. acaranya terbagi jadi dua, yang pertama itu meet and greet yang acaranya lebih personal, besok paginya baru yang besar. Dan hadir sekitar 1500 orang yang datang. 

Sebelum mengikuti acara ini karena masih ada waktu jadinya mampir ke wahana baru di Malang, namanya Museum Angkut. Kalau sebelumnya pas ke Malang aku udah pernah ke Batu Night Park, yang isinya lampion lampu lampu gitu sama Katya.
Kalau Museum Angkut / MA ini wahana baru yang juga satu grup sama Jatim Park.

Isi dari museum ini ya sesuai dengan namanya, Angkut berarti angkutan kendaraan. Isinya banyak banget koleksi kendaraan yang ada, mulai dari mobil, motor, andong, becak, kereta api sampai helikopter juga ada.

Nah ini photo gerbang depan dari Museum Angkut.
Kalau kamu bawa kamera itu kena Charge lagi sekitar Rp. 30,000. Memang kebanyakan orang yang datang kesini kan maunya foto-foto, tapi kalau pake HP sih nggak kena charge kok. 



View gunung yang keliatan dari atas.


Museum Angkut ini terbagi jadi beberapa tematik park, salah satunya ada tema american bronx style, europe, venice, germany pokoknya semua tema diambil sesuai dengan negara produsen kendaraan itu. Jadi kalau pas di German ya kendaraan yang dipajang itu mobil Mercedes, Volkswagen gitu.


Dari secara keseluruhan wahana ini bagus banget untuk dikunjungi, karena udara di Batu juga seger banget dan konsep ini bagus dan baru di Indonesia. Sekaligus kita bisa belajar dan liat koleksi kendaraan dan bisa foto-foto juga. Aku paling suka area Buckingham Palace.




POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...