ALL TIME PAGEVIEWS
1,219,174
BLOG ARCHIVE
02/08/2016

Liburan Repot Bahagia

Begitu tau kalau Rimma mau ngundang untuk acara pernikahannya di Bandung, aku otomatis langsung ngerencanain untuk sekalian liburan bareng sama besties : Sarah, Tia dan Etu. Kenapa? karena mereka diundang juga dan anak kita udah temenan dan bisa saling ngasih positive attitude. Penting banget ternyata untuk bisa punya support system yang positif untuk anak, selain di sekolah tentunya..

contohnya kalau Katya susah makan, aku selalu kasih contoh kalau Sami - anaknya Sarah jago banget makannya nggak pake milih.. Atau Rayyan - anaknya Tia yang udah jago banget berenang, ngebikin Katya jadi setidaknya berani untuk main air di kolam renang, atau Ochan - anaknya Etu yang udah pinter banget ngejawab atau ngobrol nyambung sama kita (suamiku sih gemes banget sama Ochan, berasa nggak ngomong sama anak-anak).

Banyak banget kejadian seru, terutama quality time bareng dengan suasana yang beda bikin kita fresh!! Isinya cuma ketawa, makan sama jalan-jalan..



Jadilah kita coba booking hotel pake Traveloka dan Trivago (ternyata Traveloka emang paling murah dan mudah kalau ada kendala), emang sengaja nyari hotel yang kids friendly. Berhubung aku pengen banget nyobain Hilton, suamiku udah pernah dulu banget dan reccomend karena size room yang besar. Hilton itu kan memang international chain hotel yang udah nggak perlu diragukan lagi, sempet pengen nyobain ke Sheraton lagi tapi ah pengen sesuatu yang baru.. Jadi kita emang pengen nikmatin hotel sambil ngobrol terus anaknya sambil main di Kids Klub atau berenang.








Sayangnya weekend kemarin Bandung udah padat banget dan macet juara deh.. Untungnya udah ada Go-Jek, jadilah segala makanan kita pesen via gojek. Cepet dan nggak pake ribet, terutama pesen martabak San Fransisco!!

Sebelum pulang anak-anak minta berenang paginya, abis renang kita langsung pulang ke Jakarta tapi mampir untuk lunch bareng di The Kiosk tempat favoritku (sayangnya wedang ronde belum ada kalau siang)...


Seneng banget bisa jalan-jalan, kalau kata Tia ini sebagai latihan kalau nanti kita mau liburan bareng lagi kemanaa gitu.. Artinya kita semua bisa saling kerjasama, even suamiku juga ikut bantu untuk ngawasin anak-anak pas lagi renang, atau ketika Ochan lagi rewel suamiku ikut berusaha menenangkan walaupun nggak berhasil juga..

Ya itulah, kalau ibu-ibu bawa anak apalagi masih ada yang bayi pastinya repot walaupun bahagia karena rasanya anak nggak menghalangi kita untuk bisa enjoying life with friends.

Semoga anak kita nanti bisa terusan bersahabat sampai dewasa yaa..


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...