ALL TIME PAGEVIEWS
1,431,769
BLOG ARCHIVE
06/08/2016

#riamirandaJogjaTrip Day 1

Drama sebelum berangkat ke Jogja Trip..

Semalam sebelumnya Kinara lagi rewel karena kena ruam popok yang lumayan mesti ke dokter. Aku nggak tidur selama 2 malam, dan berdoa aja supaya Kina ceria lagi soalnya ada rencana mau ke Jogja.

Alhamdulillah pas mau berangkat Kina udah normal lagi.. Jadilah kita berangkat jam 03.00 ke bandara, Katya seger jam segitu kalau Kina masih tidur. First flight itu selalu bikin rush tapi bisa ontime..

Tadaa.. ini kita udah di bus, di jemput sama HORM Jogja ketemu sama semua RMLC.. ada yang dari Bontang, Malang, Lombok, Banjar dan Jakarta. Seruuu.. bahkan yang belum kenal sebelumnya udah bisa langsung akrab.

Ceritanya kita mau napak tilas perjalanan Cinta dan Rangga di Jogja.. Hahaha.. Hari pertama kita akan langsung ke Candi Ratu Boko.. Tempat dimana Cinta dan Rangga ngobrol.. 


Sampai di hotel untuk pick up RMLC lain yang udah datang duluan kita langsung jalan deh. Breakfast singkat makan Soto sebelum ke Candi Ratu Boko, beberapa masih ada yang laper karena first flight..


Candi Ratu Boko letaknya diatas gunung, jadi perjalanan menanjak tapi udara lebih fresh, banyak pohon dan berbeda dari Borobudur atau Prambanan.
Kita semua kompak pake kerudung exclusive baru dari koleksi 2016 dengan mix baju putih..





Candi Boko sebenernya luas, ada area reruntuhan puing candi tapii.. cuaca jam 12 siang panaass banget.. Jadi kita ngadem di bawah pohon sambil duduk cantik photo2 aja deh.. Gini aja juga seru hehehe.. Sambil ngobrol bengong dan ketawa2..


Makan siang kita ke resto di Lokal Hotel, tempat Genk Cinta makan siang juga. Seru ya tempatnya, sangat instagramable deh.. Makanan juga enak, ala italian food plus ada soto juga. 




Nah kita siap mau dinner di the Kendhil, ini di front area greenhost malam hari.. seru yah.. nanti aku akan review detail hotel ini deh..




Hari pertama alhamdulillah lancar, pas abis dinner juga temen RMLC pada mau karaoke, tapi karena harus nidurin Kina aku pilih istirahat stay di hotel.
setiap orang di dinner ini dapet produk dari Wardah intense matte lipstick yang baru, semua pada seneng.. thank you Wardah!!

Enjoy the video on youtube.com/riamirandachannel 




Love,



Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...