ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,457
BLOG ARCHIVE
01/08/2013

Family Trip to Bandung


Kebetulan keluargaku datang dari Padang dan cukup lama liburannya, jadi kalau nggak di manfaatkan dengan maksimal rasanya sayang. Jadi kita putuskan untuk trip ke Bandung, kebetulan saya sudah lama sekali nggak ke Bandung.

Kita pengen nyobain dua hotel berbeda ; Stevie G Hotel dan Trans Luxury Hotel
Enaknya Stevie G itu udaranya seger banget dan bener-bener ngerasain weekend getaway, view panorama dan detail keunikan hotel ini perlu di coba.
Aku coba nginep di kamar yang bergaya shabby chic classic, center point design dari karpet bertuliskan keep calm and carry on warna merah. Satu lagi kamar dengan dekorasi zebra.

Yang jadi best part dari hotel ini adalah selain kamar tematik-nya juga resto Maja House.
Suamiku emang udah lama pengen ajak ke tempat ini, dan baru sekarang bisa. Dari segi arsitektur, Maja House itu tergolong beda dan berani. Menonjolkan ciri khas dan signature dari shape of the building dulu baru function. Mungkin karena kontur landscape area pegunungan juga.

Nah ini dia kamarku..


Ini kamar satu lagi..


Beralih ke Trans Luxury Hotel di kawasan Trans Studio Mall.
Memang bener-bener luxury, dari lobby awal masuk center point langsung ke patung naga besar.. column dan tangga besar serta detail marmer juga menambah kemewahan hotel ini. Luxury as it is.

Kamar juga di design dengan glamour dan nyaman. Interior dari Saniharto yang klasik dan everlasting. Kasur yang nyaman dan semua detail luxury didapatkan disini. Berasa Syahrini deh. hahaha..

Yang paling aku suka ya area kolam renang-nya yang ada area pasir pantai.
Katya sukaa banget apalagi ditambah dengan udara kota Bandung yang segeerr..
Rasanya nggak perlu sarapan di hotel, karena resto di mall sudah buka untuk breakfast deh..
Kalau mau nonton malam di mall juga aman kalau nginep disini.

 



Nggak lupa mumpung kita lagi di area Lembang kita mampir ke Sapulidi makan di sawah.
The best overall ya tentu area-nya ya, dan ternyata ada penginapan yang bertemakan rumah tradisional di pinggir danau. Jadi kalau mau ke kamar mesti pake perahu kecil.




Alhamdulillah semua happy, perjalanan juga nggak macet banget.
Mudah-mudahan ada waktu lagi untuk family trip berikutnya.
POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...