ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,773
BLOG ARCHIVE
19/05/2015

Escape to Gili and Svarga Resort

Rasanya belum ke Lombok kalau nggak ke Gili..
Meskipun ini kali kedua ke Gili Trawangan, tapi excitement selalu tinggi.
Biasanya kita hanya melihat kemacetan Jakarta, sekarang apa yang kita lihat laut luas, awan biru, pantai dengan pasir putih dan halus.. 
Juara!

Kita naik boat Aisyah - yang hanya 5 menit ke Gili Trawangan. Sengaja dipilih boat private karena aku menghindari goncangan ombak kalau naik boat kecil. Padahal dulu pertama kali ke Gili malah naik boat yang terbuka dan kecil sambil bawa Katya!
Kali ini bedanya sudah banyak hotel baru di Gili, lebih ramee dan masih indah seperti yang dulu.. Banyaaak bule dan juga turis lokal.  Rasanya pengen juga nginep disana, tapi karena pesawat pagi jadi kita nginepnya di Senggigi aja deh.

Reccomend hotel di Gili Trawangan untuk group besar ya cuman Villa Ombak, mereka selalu full. Okupansi 95% setiap bulan, bahkan mereka lagi nambah kamar untuk yang budget room persiapan holiday season! 





Welcome to Svarga Resort Lombok.
Dulu pertama kali kesini suamiku sudah notice ada hotel yang unik, dia letaknya justru nggak dipinggir pantai. Jadi mikirnya apa bagusnya??
Tapi ternyata atas rekomendasi partnerku juga, kalau Svarga itu the best spot untuk liat sunset. Dan lagi - lagi karena aku hamil jadi dipilih kamar yang nggak naik tangga terlalu banyak.. 

Bangunannya unik, jadi inget Santorini. Hotel ini modern, bangunannya minimalis tapi tamannya yang bikin seperti di tropical resort. Banyak tangga, tapi mereka punya lift dengan kaca yang bikin kita berasa terbang! Kebayang deh kalau nggak ada lift, capek kali mau naik keatas.

Dapetin angka 8.6 dari Tripadvisor, Svarga adalah hotel tanpa alkohol dan makanan dengan sertifikat halal. Jadi nggak ragu doongg.. apalagi chef-nya bisa bikin makanan sesuai dengan selera kita, aku yang lagi ngidam makan ikan dengan bumbu yang alakadarnya seperti dipinggir jalan - Nipah (daerah dimana banyak warung pinggir jalan yang ramee terus karena enak dan murah), ternyata bisa dibuatin. Tentunya lebih bersih dan enaakk..

Suara jangkrik dan ketenangan nginep disini memang juara sih..
Apalagi dengan taman luas yang bisa untuk lari Katya pasti seneng bangett.. Jadi inget Katya deehh selama nginep disini, kebetulan aku tinggal di Jakarta karena aku pikir bakalan repot juga.

Eye catch bangeett dengan bentuk landscape bangunan arsitektur yang beda bangett..
Kebetulan aku nggak terlalu suka hotel yang remang-remang dan terlalu etnik.. seremm.. Jadi buatku Svarga Resort itu pas, mix antara modern dan tropic. Nggak terlalu tradisional bangett.








Uuuu... siapa yang nggak mau nyebur untuk berenang disini?? 
Kolam renang dengan pemandangan pohon kelapa dan keliatan jelas laut dan juga gunung Batur di Bali. Bessttt viewww..




Akupun berani untuk naik ke atas Agra Deck namanya untuk bisa liat sunset lebih jelas.
Naiknya lumayan pegel sih tapi worth dengan view yang aku liat.
Hanya sayang agak sedikit berawan jadi gunung Batur-nya nggak sempurna keliatannya. ketutupan awan.





Rekomen banget deh untuk nginep disini, pelayanan ramah, cepet juga pass banget untuk santai bengong dan nggak ada pikiran yang berat-berat.
Pengeeen bisa balik lagi tapi ngajak Katya.

Click here to know more about this resort!
Mereka juga punya instagram loohh.. click here and follow them.

Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...