ALL TIME PAGEVIEWS
1,836,182
BLOG ARCHIVE
27/05/2016

Alluring Alila Solo

Tiba-tiba keluarga dari Padang memutuskan untuk trip ke Solo. Idenya karena abangku udah 8 tahun nggak ke Solo dan pengen banget kuliner trip kesana, didukung sama Mama dan Papa yang juga selalu seneng untuk silaturahmi, adiknya Papa emang tinggal di Solo.

Solo.. terakhir kesana pas photoshoot buku Fashion Friendship bareng Jehan di Jogja. Aku memutuskan untuk pergi ke Solo dari Jogja. Ternyata banyak banget perubahannya, yang bikin seru adalah pas suamiku bilang ada hotel baru disana : Alila!

Aku sudah tau Alila - hotel dengan kualitas dan konsep yang beda. Pas liat di website alilahotels.com aku langsung jatuh cinta. Bangunan tertinggi di Solo ini beda dari hotel biasanya. 


Begitu masuk langsung ngeliat ke atas karena ceiling bangunan yang tinggi plus ada hiasan lukisan diatap berasa kain batik membentang. 





Yang bikin seneng juga adalah kamarnya yang nyaman dan mereka menyediakan baby crib! Oke begitu hotel menyediakan baby crib aku pasti langsung happy, ini hotel family concept banget.







Sore aku pengen ajak anak berenang, kebetulan Kina juga udah siap main air. Katya yang biasanya nggak berani ke tengah, kali ini berani. Karena Alila Solo punya kolam renang khusus untuk anak-anak. jadi mereka nggak takut berjalan di tengah. 

The best is we can hear sounds of lounge music di area swimming pool. Hotel Costes udah paling juara deh.. Rasanya kayak lagi ngopi di Santorini!! Seneeenngg bangett.. 


Reccomended banget untuk nginep di Alila Solo. Sangat amat bisa menikmati nginep disini, bahkan Katya nggak mau pergi - pergi, maunya di hotel aja. Abangku juga seneng, karena tepat didepan hotel ada Liberica Coffee - secara dia coffee freak.



Thank you Alila!
I would love to back again to Solo!!

Love,


Ria

 
POPULAR POSTS THIS MONTH

Menuju RMTS 2019

Sesuai janji aku yaa.. minggu-minggu kemarin udah cerita tentang JFW 2019. Hari ini 1 ...

riamiranda x Tokopedia

Semenjak ngeluarin koleksi Eucaflora, aku jadi suka banget buat ngingetin diri sendiri untuk ...