ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,806
BLOG ARCHIVE
03/08/2017

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching event. Dan ini sudah masuk tahun kedua kita pakai nama #PrivatePreviewCollection atau customer lebih suka disingkat PPC. Dan kali ini namanya #PPCBalikpapan, sebenernya ini penggabungan dua cabang yaitu Balikpapan dan Samarinda. Tapi kita sepakat pake nama Balikpapan.. Setelah awal tahun kemarin kita ke Bromo Malang untuk launching Principia, nah abis Ramadhan perisapan perjalanan kita ke Balikpapan langsung diurus sama partnerku. Katanya acara ini sudah sangat amat di tunggu sama loyal customer Kaltim, yang sangat kompak sekali.. cek aja IG mereka @rmlc.kaltim semua kegiatan mereka ada disana. Seru banget..


Berhubung Kaltim ada banyak destinasi wisatanya, jadilah kita pengen nyobain ke Derawan. Yang katanya seindah kepulauan Maldives. Siapa juga yang nolak kalau bisa trip kesana rame-rame, aku pikir kalau secara jarak ngeliat di peta itu lumayan jauh tapiii yaa ini kan sama temen sendiri jadii pasti seru kali yaa..

20/03/2017

riamiranda Japan Trip 2017 - Tokyo

Hello from Tokyo..
Kota yang sibuk tapi selalu seru untuk bisa explore.
Terahir kesini tanpa anak-anak sangat enjoy dan ngeliat banyak kemudahan untuk baby friendly. Jadi liburan sekarang adalah pelaksanaan dari rencana tahun lalu bawa anak anak ke Tokyo. 

Selama di Tokyo, itinerary sudah diatur sama adik ipar dibantu sama suamiku. Lagi lagi dapat bantuan dari temen di travel namanya Astrav Tour, jadinya kita udah diatur naik mobil Hi-Ace ke Fuji dan jalan jalan kemanapun kita mau. Seru kaan?? 

Jadi Astrav Tour ini yang akan handle tour ke Korea juga pas nanti aku ada show ke Korea, katanya sekalian biar aku bisa ngerasain service Astrav selama di Jepang. Judulnya jadi riamiranda Private Tour sama Astrav Tour deh, kita mau kemana aja udah disiapin dengan baik. Alhamdulillah supir kita anak muda orang indonesia, jadi dia tau segala macem yang jadi interest kita terutama untuk anak muda yaahh...

Nah bulan Maret ini ada yang aneh sih karena bunga sakura yang muncul lebih awal di daerah Odaiba. Waahh ini pengalaman pertama dengan Sakura, dan nggak terlalu crowded seperti di bulan April.


14/03/2017

riamiranda Japan Trip 2017 - Osaka

Semua berawal dari tiket murah ke Jepang karena ada pameran travel. Panji adiknya suamiku yang mengatur ini semua, siapa yang nggak tergiur dengan tiket PP dari Jakarta ke Jepang sebesar IDR 3,500,000 dengan Malaysia Airlines. Tanpa pikir panjang langsung kita beli tiket untuk semua keluarga suamiku.
Ini adalah perjalanan keluar negeri untuk liburan keluarga pertama yang komplit semua bisa ikutan. Ya, keluarga kita berdua memang beda, kalau keluargaku merasa liburan itu penting jadi kita rutin pergi liburan, sementara kalau buat keluarga suamiku berbeda. Alhamdulillah tapi anak-anaknya sudah bisa arrange liburan sendiri, terutama suamiku yang kasih banyak informasi.

Jadi liburan ini semua diatur sendiri, tanpa pake jasa travel agent dengan pengalaman aku dan suamiku yang sudah pernah travelling. Juga pertimbangan bawa anak. Kebayang kan kalau pake travel agent kita harus sigap semua sudah diatur waktunya dll. Meskipun lebih nyaman karena kita nggak usah mikir apa-apa dan destinasi wisata bisa lebih banyak. Tapi ada pengalaman beda kalau kita traveling tanpa travel agent. Rasanya lebih petualang, pasti ada marah kesel, seneng, rilex atau bahkan lebih capek. 

Jepang adalah destinasi yang selalu seru, budayanya kuat, udaranya juga beda. Seru deh.. dulu ke Jepang pas sehari setelah Katya ulang tahun kedua. Sekarang bisa balik lagi ke Jepang udah dua anaknya. Hehehe..

Tujuan kita hanya ke Osaka dan Tokyo, aku nggak terlalu enjoy sama Kyoto. Mungkin aku anaknya lebih ke city landscape kali yah, jadi dulu ke Kyoto ya nice to know aja. Nggak sampe belajar dalam mengenai sejarahnya.. So Osaka dan Tokyo rasanya cukup.

30/01/2017

First Trip in 2017 to Lombok!!

Alhamdulillah bisa kembali lagi ke Lombok. Coba baca review trip ku ke Lombok dulu deh.. click aja disini.
Tapi kali ini perjalanan pertama di tahun 2017, alhamdulilah di undang sama Svarga. Bisa ngajak mama papa yang baru pertama kali ke Lombok. 
Seneng aja rasanya bisa liburan sambil kerja tapi ditemenin sm mama papa. Sebelumnya ibu dan bapak mertua juga udah pernah ke Lombok dulu.

Kok kerja? Karena sebelum #SvargaHalalTrip dimulai aku sekeluarga datang duluan karena ada photo dan video shoot dulu pake kamera 360 utk kebutuhan campaign Svarga Resort. Nantinya akan di bikin kayak Virtual Reality video gitu. Nggak sabar kayak apa jadinya. 
Shooting seharian dari sarapan sampai makan malam semuanya nuansa family time.. Karena memang disini pas banget utk liburan bareng keluarga. Tamannya besar, kolam renangnya jg infinity pool dari atas bukit. Seru deh...

Cuma kita mesti nyiapin tenaga lebih utk naik tangga kalau kamar kita dapetnya diatas. Tapi percaya deh bakalan sepadan dengan view dan privacy yang kita dapatkan.
Kali ini begitu masuk Svarga jadi inget acara PPC di Lombok dulu - click disini, acaranya persis disini. Di lorong ini, semua jalan setapaknya jadi fashion runway. Aahh semacam dejavu gitu kesini lagii..
Bedanya kali ini aku bakalan enjoying Svarga as a holiday trip!

17/10/2016

Year End Trip to Lombok with Svarga Resort!

Buat yang pengen tau Lombok dan bisa seru-seruan bareng di akhir tahun, ikutan yuk bareng-bareng kita ke Lombok tanggal 12 - 14 December 2016.

Ngapain aja kita di Lombok? Selain makan ayam taliwang, kita pastinya ke pulau Gili dong.. Tapi ada satu destinasi baru yang lagi hits disana..

DAY 1 – Monday, 12 Dec 2016

Hari pertama kita akan flight ke Lombok dengan first flight, biasanya aku bangun jam 3.30 pagi terus ke Bandara masih muka bantal. Tapi memang lebih enak first flight sih, karena kita akan banyak waktu untuk explore Lomboknya. 

Begitu sampe Lombok kita langsung ke lokasi baru yang lagi happening di Lombok!!
Namanya Selong Selo.. Viewnya beda banget dan kemarin liat instagram partnerku di instagram jadi kepengen banget bisa kesanaa..

Aku juga pengen ngajak lunch di resto Sempiak! enak banget suasana dan makanannya plus kita juga bisa liat pantai yang luasss bangett.. Aku suka banget disini..

POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...