ALL TIME PAGEVIEWS
1,541,676
BLOG ARCHIVE
27/01/2018

Experience Ascott Residence Singapore

Yeayy.. always happy to share my little family vacation trip on blog.
Rencana liburan ke Singapura memang dadakan, kebetulan memang lagi ada waktu kosong diawal tahun setelah semua pekerjaan planning 2018 selesai.

Memang sudah lamaa banget nggak ke Singapur, ternyata Katya juga pengen ke Singapure Zoo. Dia masih inget terakhir kita ke River Safari, semua detail yang dilihat disana. Liburan buat kita itu jadi proses belajar, kalau kata suamiku kita belajar jadi team yang kompak sebagai pasangan. bagi tugas, apalagi aku lagi hamil gini. Suamiku ngerasa liburan ini sebagai ujian buat dia sebagai Ayah. Harus bisa handle dua anak sekaligus, karena nggak mau bikin repot aku. setelah diskusi panjang akhirnya kita memutuskan mungkin ini waktunya liburan berempat Keluarga Rosadi tahun 2018 dimulai.


dimulai urusan tiket pesawat biasanya langsung di handle sama Ayah, tapi kalau milih hotel biasanya aku yang incharge. Nyari rekomendasi sana sini, cek di tripAdvisor terus cek harga di online. Sebenernya nggak perlu yang hotel bintang 4, tapi lokasi itu penting banget. Setiap traveling keluar negeri biasanya kita selalu balik ke hotel di tengah hari untuk istirahat, sholat dan nyimpen barang belanjaan. Istirahat sebentar terus malamnya jalan lagi. Inget umur, bawa anak kecil yang kalau rewel maunya di gendong itu pegel loh.

Setelah browsing, akhirnya ketemu sama Ascott Residence Orchard. Aku liat di map nggak ada nama Ascott di Orchard, ternyata memang ini lokasi di Cairnhill Road. Tapi itu kan deket banget sama Paragon. Satu gedung sama Masjid Al Falah. Jangan salah lokasi loh soalnya ada 5 lokasi Ascott Grup di Singapura seperti 
Ascott Raffles Place, Citadines Fusionopolis, Citadines Mount Sophia, Somerset Bencoolen and Somerset Liang Court.

Kalau mau tau lebih klik disini


18/10/2017

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga pengen dong keluar kota London. Karena waktunya sedikit jadi cuma bisa 2 kota aja, yang bagus dan terdekat ya Oxford dan Cambridge. Sekalian judulnya survey sekolahnya Katya Kinara nanti kalau udah gede hehehe.. Aamiin..

Jadi kita sewa mobil di Avis, pake mobil Citroen Picollo yang 7 seater. Karena udah tau banget kalau di Bicester akan belanja jadi pilih mobilnya yang gedean. Sekalian karena ada balita dan bawa stroller Rafa jadi bisa masuk semuanya deh ke bagasi.

Naik mobil seru, karena view-nya juga bagus. Yang bikin aku kagum adalah sepanjang jalan awannya biru sekali.. 
18/10/2017

A Sweet Escape in London


This is my Sweet Escape to London story!

17/10/2017

London Trip 2017

Assalamualaikum..

Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara PPI di Warwick. Tapi karena bertepatan dengan proses administrasi visa haji jadinya aku mengundurkan diri dari event tersebut. Karena visa UK sudah jadi, makannya aku dan suami memutuskan untuk tetap ke London sekalian #TravelinStyle juga ceritanya. Awalnya berat juga karena ninggalin anak anak lagi, bahkan kepikiran mau ngajak Katya. Tapi judulnya akan lebih ke kids activity dibandingkan Travel in Style atau nggak sempet waktu untuk research cari inspirasi.

Jadi aku nurut aja apa kata suamiku deh, dan ternyata memang bener.. aku ngerasa quality time kita lebih berasa.. Lebih santai dan enjoy the city. Aku pengen sharing apa yang aku lakukan selama di London, kali aja ada yang mau kesana juga mungkin ini bisa jadi referensi.

So this is my London Trip story...


03/10/2017

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..
Itu konsep liburan tanpa harus keluar kota, dengan nginep di hotel itu rasanya buat anak-anak udah kayak liburan. Katya selalu seneng kalau liburan itu karena nginep di hotel.

Kali ini moment-nya bertepatan dengan ulang tahun Ayah Pandu dan Bapak mertuaku. Jadilah kita ngumpul disini untuk ya sekedar istirahat dan yang penting buat anak anak mereka bisa seru-seruan disini.

Mungkin belum banyak yang tau ada Serviced Apartment / Residence, karena biasanya kalau kita nginep ya tipe kamar standar studio atau yang lebih mahal kamar suite. Kalau ramean sama keluarga biasanya suka request connecting door, itu pun kalau masih tersedia. Biasanya suka full, meskipun kita sudah request ketika booking.

Nama Ascott Residence mungkin nggak terlalu familiar, karena memang properti mereka umumnya buat yang long stay atau corporate. Makannya begitu aku dapat experience yang seru disini jadi pengen share.. khususnya buat yang berkeluarga ini pas banget deh..


POPULAR POSTS THIS MONTH

Experience Ascott Residence Singapore

Yeayy.. always happy to share my little family vacation trip on blog.Rencana liburan ke Singapura ...