BLOG ARCHIVE
01/05/2017

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!

Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau datang. Kalau udah gini jadwalku mulai padat banget.. Sengaja segala job untuk Ramadhan dikerjainnya sebelum Ramadhan. Show, shooting, photoshoot dll semua ditarik ke bulan Mei, hasilnya jadwal bulan Mei akan padat banget. Doain yaa supaya sehat selalu..

Alhamdulillah dapat kesempatan untuk jadi talent Wardah filler untuk di TV, ini bukan main TVC tapi semacam filler khusus untuk Ramadhan gitu. Kalau main TVC sama Mbak Dewi dan Raline sih. 

Shooting kali ini semua diisi sama temen-temenku, Pras jadi directornya, Zico jadi stylist dan Mbak Carol jadi MUA dari Wardah. Seru yaa.. On call jam 13.00 selesai shooting jam 12.00 malam tidur jam 02.00 hahaha.. jadi inget waktu shooting iklan Molto juga secapek ini..


Jadi ceritanya akan ada highlight Wardah White Series untuk TVC ini, juga ada beberapa hijab styling simple ala riamiranda. Nggak usah ngebayangin hijabnya ribet yaa.. karena aku lebih suka yang simple aja, tapi di TVC ini kamu bisa lihat koleksi Signature Scarf edisi Sans Titre Ramadhan 2017. Hayooo penasaran kaann??





Nah ini di Pras, Aku , Zico dan Mbak Carol.
Ini photo pas udah selesai, kondisi jam 11.45 malam hari setelah banyak scene kita lewatin, berapa kali take karena harus ambil beberapa angle.. harus menghapal text yang kadang aku juga lupa.. hehehe.. tapi seru, karena semuanya sabar nggak high tense banget. 


tunggu yaa di TV kesayangan kamu.


Love,


Ria
ALL TIME PAGEVIEWS

1,919,462

POPULAR POSTS THIS MONTH

Cerita Jarik - Koleksi SS 2019

Assalamualaikum… Apa kabar semuanya?  Alhamdulillah masih dikasih umur di tahun ...

PPC Bandung 2019

Alhamdulillah..Acara pertama di tahun 2019 bisa berjalan lancar.. sesuai dengan apa yang ...

Tips Menjadi Ibu ala Ria Miranda

Aku rasa hampir semua perempuan, pasti melewati fase ini.. Semoga yang sedang berusaha untuk ...

Arti Hijab Untuk ku

Ada yang spesial di bulan Febuari niih. Bukaann.. bukan hari kasih sayang.. kita kan nggak ...