BLOG ARCHIVE
03/12/2018

RMTS 2019 - The Ambience

Jumat tanggl 30 November 2018 adalah hari yang paling ditunggu banyak orang, khususnya RMLC. Datang dari segala daerah, mulai dari Aceh hingga Lombok.. dari Takengon hingga Sangata. 

Rangkaian acara buatku padat banget.. 
Aku start dari rumah agak siang, karena tiba2 Kahfia sakit. Begitu sampe ke Pacific Place langsung naik ke Ballroom RItz Carlton dan udah rame. Katanya udah banyak yang datang dari jam 09.00 padahal pintu baru dibuka jam 10.00 WIB. 

kerasa banget rame dari jam 10.00 - 11.45, karena abis itu udah banyak yang makan siang dan solat Jumat buat yang laki-laki. 

Terus dilanjut gladi resik jam 14.00 di Ballroom, sementara langsung keluar untuk dengerin presentasi dari team tentang konsep baru RMLC, launching RMLC Affinity Card dengan CIMB Niaga Syariah dan launching RiaMiranda Apps terbaru yang baru bisa di android. 
Abis itu langsung lari lagi ke Go Work untuk ketemu dengan media Press Conference jam 15.30 - 16.20 WIB

Abis itu langsung ketemu dan menyapa para pemenang Simpati Quiz, dimana pemenang itu di berangkatkan dari kota masing masing, terus ke salon dan dikasih baju koleksi riamiranda (make over gituu) seru yaaa...

Abis itu nggak pake istirahat lagi langsung siap siap untuk di make up sebentar, baru bisa istirahat sebentar sebelum jam 19.00 sambil pumping sebelum mulai fashion show nya.

ini dia photo photo kegiatan ambience RMTS 2019 sebelum show berlangsung. Ternyata emang seruuuu bangeett..



RMTS 2019, berbeda dengan RMTS sebelumnya. 
Bukan hanya karena diadakan di hari Jum’at tapi juga karena niat aku show kali ini memang untuk teman-teman RMLC. 
Banyak yang nanya kenapa hari Jumat, kenapa gak weekend aja, jadi anak bisa ada yang jagain.. 

Aku memang pengen setelah acara RMTS, teman-teman yang hadir masih bisa meluangkan waktu bersama keluarga pas weekend, atau bisa juga digunakan untuk silaturahmi dengan sesama teman-teman RMLC yang udah lama gak ketemu atau yang baru kenalan saat RMTS 2019 kemaren. Atau yang jauh dari luar kota masih ada waktu untuk jalan jalan di Jakarta..
Tapi yang sebenarnya sih karena semua jadwal yang aku mau udah fully booked. 

Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place kembali jadi tempat keseruan RMTS kemaren dan aku selalu puas dengan hospitality-nya. Hampir semua yang aku minta sudah direalisasikan dengan baik sama tim Ritz Carlton dan bersyukur sekali karena tidak ada hambatan bearti ketika proses persiapan semuanya, termasuk loading in dan loading out barang-barang dari kantor. 

Press Conference
diadakan di Go Work 3 jam sebelum show mulai sama media yang hadir alhamdulillah tahun ini lebih banyak berkat koordinasi dari tim Studio One. Rapiihh bangettt.. 

Seneng juga di temenin sama suami untuk bisa ngasih gambaran tentang teknis rencana kedepan brand riamiranda. Kalau aku yaa ceritain masalah koleksi dan make up yang disupport sama Wardah selalu.

Surprise banget ternyata banyak yang penasaran sama Kin Bag, tas full leather yang baru kita launch pas di runway ini. Ternyata menurut media memang belum banyak brand fashion yang juga kemudian menggarap market aksesoris khususnya tas leather secara serius. Rencana kedepan aku memang ingin bisa berkembang seperti international brand yang konsisten dengan banyak lini difersifikasi produk.




RMLC Gathering and RMLC Affinity Card Launch
Salah satu yang dinanti dari acara kemaren adalah RMLC Gathering. Setelah 5 tahun RMLC dibentuk secara organik baru tahun ini management memutuskan untuk mengemas RMLC menjadi sebuah komunitas yang ada tujuan dan manfaatnya. 

Setahun kita memikirkan konsep, karena harus dengan masukan dari RMLC setiap cabang, Nah gathering kemaren merupakan ajang sosialisasi untuk event-event menarik yang bakal diadakan di tahun 2019. Ada banyak yang sudah aku dan tim persiapkan. 

Selain itu launching RiaMiranda Apps (saat ini masih di android) dan Ceremony RMLC Affinity Card dengan CIMB Niaga Syariah.

Pas RMLC Gathering kemarin juga ada doorprize dari Si Cepat Ekspres - partner logistik yang setiap hari ambil semua paket untuk dikirim keseluruh Indonesia. 






Tokopedia Online to Offline Experience
Ada banyak banget aktivitas booth untuk RMLC salah satu yang ditunggu itu release koleksi terbaru Dedare yang berkolaborasi dengan Tokopedia. Untuk pertama kalinya kita mengadakan sistem 020 (Online to Offline) jadi metode pembayarannya cashless karena yang beli Dedare secara online di aplikasi Tokopedia. 

Awalnya sempet deg-degan, karena ini pertama kali buka official store di Tokopedia, tapi alhamdulillah berjalan lancar dan malah antusiasnya luar biasa, sampai tim tokopedia pun ikut turun langsung di booth berusaha mengatasi antrian yang panjaang. 

Aku makin seneng karena saat  Show aku bisa lihat beberapa RMLC udah pakai scarf atau koleksi dari Dedare. Makasih yaaah antusiasnya. Jujur itu jadi support yang luar biasa. 







Wardah Inspiring Beauty Experience
Booth Wardah yang supper instagramable ini jadi tempat untuk bisa nyobain produk terbaru Instaperfect by Wardah, jadi nggak heran semua yang hadir di RMTS keliatan cantik dari hati semua. 





CIMB Niaga Syariah RMLC Affinity Card
booth CIMB Niaga Syariah juga rameee karena banyak yang pengen daftar untuk bisa punya kartu RMLC Affinity Card. RMLC Affinity card ini adalah kartu member RMLC sekaligus debit card juga. Jadi dengan mendaftar RMLC Affinity Card tuh selain terdaftar jadi RMLC dapat juga banyak keuntungan dari CIMB Niaga Syariah. 




Simpati VIP Access Quiz Program
Ini lah 10 orang beruntung yang diterbangkan, dikasih hotel, di make over, duduknya VIP, dapat backstage access ngeliat dapur show kita terus dikasih scarf eksklusif simPATI daann bisa tea time santai bareng seperti ini. Hadiahnya buat aku sih nyata hebatnya!



Year End Sale Bazaar
Mulai dari bulan November serempak diseluruh cabang riamiranda mengadakan Year End Sale. Tahun ini jauuhh lebih rapih dibandingkan tahun lalu. Lebih tertib aja, rapih ada jalurnya, dikasih shopping bag juga terus proses bayarnya cepet, nggak ada yang antri lamaaa banget gitu.
Bahkan ada Fast Track khusus pemegang kartu CIMB Niaga loh.







Support Balloon Treat dan bunga dari Sekartaji by Galuh.

LIVE Streaming at Maxstream.tv
Alhamdulillah lagii.. tahun ini bisa disupport live streaming dengan quality terbaik dari Maxstream! nggak nyangka untuk event fashion bisa mencapai 5134 viewers dalam 15 menit. Sementara biasanya yang nonton streaming ini kaum pria untuk nonton bola.



RiaMiranda Team
Aku speechless deh ngeliat dedikasi dan semangat mereka, riamiranda team untuk ngejalanin proses yang kita tunggu di akhir tahun ini. semuanya happy, rapih, terkoordinir dengan baik.

Rasanya senang karena RMTS 2019 kemaren hadir tanpa banyak kesalahan yang kita lakukan tahun lalu. Rasanya Allah kasih mudah banget jalan acara kemaren. 
Alhamdulillah, gak berhenti hati dan lisan ini mengucapkan syukur karena Allah udah sangat baik.. doaku adalah kalau ini yang terbaik, ada manfaatnya maka mudahkanlah..





Aku berterimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan, sampai akhirnya tercapai juga milestones baru dengan diadakannya RMTS ke-6. 

Terimakasih atas dukungan para sponsor, terutama Tokopedia yang jadi Main Sponsor. 
Tokopedia sudah approach dari awal tahun dan alhamdulillah kerjasama dengan Tokopedia ini berbuah manis. 

Aku juga terimakasih kepada official sponsor RMTS Simpati, Wardah dan CIMB Niaga Syariah. 

Terimakasih juga untuk semua partner yang terlibat, 
@pvra.official 
@buumiplayscape 
@roommate.design 
@zigzag_id 
@balloontreat 
@sekartajibygaluh  
@sicepat_ekspres 
@bertemanditaman 
@studio_one  
@papah_edwan  
@irwankey  
@anggaaaas & team 
@alanmahirmalars 
@afgansyah.reza  
@mata.studio 
@ikaputranto  
dan untuk #riamirandateam!

ALL TIME PAGEVIEWS

1,868,698

POPULAR POSTS THIS MONTH

Kolase 2019

Trend Modest Fashion 2019 dari kacamata RiaMiranda.Fashion. Satu industri yang mau tidak mau ...

RMTS 2019 - The Show

Nah, sekarang aku mau cerita bagian show RMTS kemaren. Pasti banyak yang sadar bahwa ...

How to enjoy RMTS 2019

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga...Perasaan baru kemarin awal meeting untuk bahas ...

Dedare - FW 2018 Collection

Kemaren aku udah cerita lengkap ya tentang RMTS.. masihh berasa banget euphoria nya.. aku masih cek ...

RMTS 2019 - The Ambience

Jumat tanggl 30 November 2018 adalah hari yang paling ditunggu banyak orang, khususnya RMLC. Datang ...