ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,454
BLOG ARCHIVE
07/06/2016

My Inspiration Friend Scarf




Alhamdulillah another project with my best friend means another happiness.
Untuk pertama kalinya aku ngeluarin warna merah - dari dulu selalu komit nggak mau ngeluarin warna merah dan hitam, tapi karena ini adalah kolaborasi dimana aku harus menurunkan sedikit idealisme. Tapi ya namanya juga kolaborasi tentu akan ada kekuatan lebih dari apa yang dikerjakan bersama Sarah Sofyan, one of my best friend.

Siapa sih Sarah Sofyan?

Jadi Sarah ini tergolong teman baru, tapi begitu pertama kali kenal - melalui Tia, aku udah ngerasa kayak teman lamaaa. Pertama kenal memang keliatan galak dan high profile, tapi aku bukan tipe orang yang meniai seseorang dari pertemuan pertama terutama untuk teman. Pasti ada sesuatu yang positif dari diri tiap orang.. Nah di Sarah ini dia kebetulan tipe orang yang blak-blakan kalau bicara, apa adanya. Nggak jaim! Hohooo... aku seneng banget kalau punya temen yang bisa straight to the point, bikin kaget2 sih, soalnya aku tipe orang yang selalu mikirin perasaan orang lain tapi malah jadinya suka pusing sendiri. 

Sarah ini tipe yang care, meskipun kalau dari cara dia bicara keliatannya cuek yah. Tapi sebenernya dia perhatian sama hal kecil. Jika struggle-nya bagus banget sih, terutama untuk sesuatu yang dia suka : fashion! Taste of fashion-nya tinggi dan classy, jadi aku juga belajar banyak dari dia. Nggak mesti yang branded kok, nah bedanya Sarah ini selalu keliatan mahal dan branded meskipun cuma pake produk yang biasa - even cuma pake daster. Hahaha...

Intinya sih kalau kita baik, dia bisa lebih baik ke kita, gitu juga sebaliknya. Cantik udah pasti, keturunan arab sunda, itu hidungnya asli. Keluarganya super seru, anaknya lucuuu dan cerdas (mungkin nurun dari bapaknya hahaha).. 

Kok bisa bikin koleksi kolaborasi ini?

Jadi ceritanya Sarah pengen bikin sesuatu sama aku untuk Ramadhan ini. Sampe dia ngeliat koleksi Seashore dan dia suka banget, tapi dia mau ada sedikit twist. Makannya aku bikin koleksi khusus ini sesuatu yang beda. Warna Merah!!... Jadi buat yang suka warna merah, ini adalah kesempatan untuk bisa dapetin koleksiku yang jarang banget deh.





Kita bisa punya banyak teman, tapi tidak semua bisa jadi sahabat. Best friend itu meskipun kita jarang ketemu - apalagi udah punya anak dan keluarga, tapi rasanya kita tau teman kita itu juga mikirin kita just to says how are you?. Kangen sama obrolan nggak penting yang suka dibahas kalau ketemuan. Sahabat juga bisa jadi inspirasi untuk kebaikan diri ini, nggak jarang loh aku ngeluarin koleksi yang sumbernya dari masukan temen dekatku. 

Jadi begitu kamu punya teman yang trustable dan sehati, jaga baik-baik hubungan pertemanan. Kalau bisa nanti anak-anaknya juga berteman, jadi silaturahmi bisa terus dijaga.

Love,


Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...