ALL TIME PAGEVIEWS
1,628,489
BLOG ARCHIVE
03/06/2016

riamiranda X Pacific Place - Teddy Bear Project



Siapa yang nggak suka sama boneka Teddy Bear?!
Beruntung aku bisa dipercaya sama Pacific Place - mall kece yang ada di SCBD area untuk kolaborasi bikin baju Teddy Bear ini. Prosesnya kita presentasi mengenai konsep dan design, Alhamdulillah konsep ceritanya diterima.

Reflections
Itu temanya, karena mengambil dari pattern yang pernah hits dari koleksi riamiranda sebelumnya. itu seperti flashback dan melihat masa lalu, relfeksi diri apa yang sudah kita lakukan sejauh ini. milestones dari perjalanan hidup yang kita lalui mungkin beda, tapi setiap orang punya pelajaran tersendiri dari pengalaman hidup. Orang yang mau instroseksi dan berubah menjadi lebih baik itulah yang terbaik. 
Nah koleksi ini juga ngajak para customer Pacific Place untuk bisa jadiin momen Ramadhan ini kayak proses refleksi diri. 

Lucu deh aku kasih nama tiga boneka ini Ishana, Reihanna dan Aysaluna.
Mau tau artinya?

Reihanna itu nama anak kedua sahabatku, Tia. Sebenernya namanya Raihanna tapi aku ubah dikit supaya beda. Masa anaknya disamain sama Teddy Bear.. Hehehe..
Kalau Aysaluna - anak sendiri, ya nggak apa2 yaa..itu nama depan Kinara.
Nah Kalau Ishana emang aku suka bangett.. dan ternyata nama anak Dian Sastro (my always favorite artist and young healthy mother image) yang kedua namanya Ishana juga.. What a coincidence yaa.. Padahal simply supaya semuanya sama akhiran Na semua sih..
But yes i love the name.




Ayo koleksi ketiga bonekanya, caranya belanja di Pacific Place sampai nilai tertentu untuk bisa dapetin boneka ini. Worth to collect!


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Launching Lullatone di Lawang Sewu Semarang

Semarang..Kota ini memang berkesan buatku, selain karena punya partner Monic yang super baik ...

Manage Team in Business

Siapa yang kerjanya jadi entrepreneur?Atau usaha dengan bidang dan minat yang kita senangi? Berawal ...