ALL TIME PAGEVIEWS
1,293,181
BLOG ARCHIVE
11/06/2015

Tea Time Gathering with Malaysia Sweetheart

Sejak pertama ketemu dengan Vivy Yusof bulan Feb 2015 di Bangsar Village (dia sedang hamil), Director dari Fashion Valet Malaysia rasanya seperti ketemu dengan teman lama. Kebetulan kita memang mau membuat kolaborasi yang keren dengan Fashion Valet.

Yang belum tau Fashion Valet itu e-commerce fashion pioneer di Malaysia, semua orang tau progress perusahaan yang dijalankan oleh Vivy dengan suaminya Faadza ini sangat cepat. Vivy menjadi icon wanita karir yang juga memiliki 2 anak dan sukses. 

Akhirnya tanggal 22 Mei 2015 Fashion Valet bikin event yang sukses dengan menghadirkan koleksi lebaran khusus untuk warga Malaysia, dengan nama event Gaya Raya 2015. Aku sendiri menjadi salah satu bagian dari 9 kolaborasi internasional yang dilakukan oleh FashionValet.
Check koleksi riamiranda for Fashion Valet, dengan click disini.

Kebetulan pada waktu itu aku memang akan ke KL untuk event KLIHF menerima award Ikon Muslimah 2015. Jadilah event gathering diadakan tanggal 1 Juni 2015 di Carcosa House. Istana dengan gaya British Colonial yang ada di puncak bukit dari tahun 1896 ini biasa dipakai untuk wedding atau acara private. click disini kalau mau tau konsep bangunannya.

Bertemu dengan 30 orang muslimah yang sengaja khusus di undang oleh Fashion Valet rasanya senang banget. ada yang dari Singapore dan Johor Bahru, khusus datang untuk event ini. rasanya terharu sekali bisa dapet kehormatan untuk host acara ini bareng Fashion Valet. Sekarang ketemu dengan Vivy lagi aku yang lagi hamil. hahaha..
Lokasi, dekor dan acara yang simple tapi memorable banget. Bunga Hydrangea biru, Dilmah English Breakfast Tea, cookies dan ternyata semua yang datang pakai warna pastel (hampir semua).. seneengg banget padahal nggak ada dresscode loh.

It's good to know all of you.
Semoga bisa terus keep contact yahh.

Love,


Ria













POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita ...