ALL TIME PAGEVIEWS
1,364,039
BLOG ARCHIVE
11/05/2017

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.
Kali ini sama Royco..



Konsep keluarga lagi lagi di angkat, akhirnya aku shooting dengan suami dan Katya Kinara..
Awalnya ragu sih karena terutama Katya itu suka grogi kalau banyak orang. Lah kalau Kinara sih dia seru aja, apalagi banyak badut yang bikin dia happy.
Aku selalu suka kalau konsepnya keluarga, soalnya chemistry sama suami kan udah dapet dan udah biasa di direct.






Tadinya mau shooting di rumah, karena aku pikir produksinya nggak terlalu heboh ya.. tapi ternyata ini gede juga melibatkan banyak orang gitu. dan aku nggak mau lingkungan rumah keganggu karena kan masih warga baru yaa.. akhirnya pihak agency nyari lagi deh lokasi baru dan dapat di daerah Kemang.

Ternyata dulu aku juga pernah shooting disini untuk Molto.
On call talent jam 06.00 harus on location, karena make up dll. Seperti biasa bangun pagi diem-diem supaya Katya nggak bangun, eh ternyata dia ke bangun dong. Untung suamiku bisa langsung meluk dan bikin katya tidur lagi deh. Aku pergi pas dia masih tidur.

Konsepnya bagus ya campaign Royco kali ini, yaitu berbagi makanan dengan yang membutuhkan. Karena menyambut ramadhan jadi semua konsep TVC atau filler untuk TV atau You Tube mulai ke arah religius. Makannya pake talent yang berhijab kali yaa..

Ternyata Katya super koperatif banget, malam sebelumnya kita udah sharing dan bahas bersama storyboard-nya. Jadi dia udah latihan senyum tulus dan senyum manis gitu hehehe..
Surprisingly sih Katya nggak grogi banget.. aku bersyukur banget. 
Shooting selesai jam 8.00 malam, Katya masih setia nemenin walaupun sambil nonton youtube channel. Sementara Kinara udah pulang sama mbak duluan dari jam 06.00 sore..






Soal masak memasak, memang dari dulu sudah kodrat wanita di keluarga lah yang mesti bisa masak. Aku bukannya nggak bisa, tapi rasanya energiku terlalu sedikit untuk mulai masak di dapur. sementara kalau pulang dari kantor jadi lebih mudah capek, belum main sama anak. Alhamdulillah dapat suami yang mandiri dan nggak menuntut banyak untuk urusan perut. Dia mau makan apa aja yang tersaji, kecuali yang emang dia nggak suka. 

Menurutku nggak apa-apa kalau wanita nggak bisa masak, kalau emang nggak bisa dan nggak bakat ya gimana lagi? yang penting kan dia tanggungjawab sama urusan makanan di rumah. mulai dari belanja bulanan sama masak apa aja menu setiap hari. 
tapi aku selalu berdoa supaya semoga suatu hari aku bisa masak sendiri untuk keluargaku.

Enjoy the video soon yaa..


Love,



Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...