ALL TIME PAGEVIEWS
1,219,231
BLOG ARCHIVE
29/04/2015

#PrivatePreviewCollection City No. 1 : Jogjakarta

Jadii.. rencana roadshow ke beberapa cabang house of riamiranda ini adalah salah satu effort team kita untuk bisa dekat dengan loyal customer. Kita cukup terharu dengan terbentuknya #rmloyalcustomer secara organik dan nggak di koordinasi sama kita. Mereka dengan akrabnya untuk bisa saling berkomunikasi dan menjalin silaturahmi sampai sekarang bikin kayak tukeran kado. 
Support mereka untuk hadir disetiap acaraku sampai dengan ngasih masukan untuk perbaikan kualitas produk koleksi riamiranda.

Meskipun akhirnya harus menjalani roadshow ini dengan keadaan hamil dan lagi proses workshop Indonesia Fashion Forward. Tapi yaa Bismillah aja untuk jalanin semuanya.

Kota pertama yaitu Jogjakarta. 
Kenapa? karena ada Kalimilk. Hehehe nggak ding.. ya karena memang sudah 2 tahun butik ini berdiri dan sudah ada loyal customernya yang belum pernah aku kenal.

Kita pilih acaranya di Hotel Phoenix, soalnya suami memang sudah lama pengen nginep dihotel ini yang konsepnya kolonial art deco. Kental banget perpaduan antara budaya Jawa dengan gaya Europe. 

Ini bangunan bersejarah, karena Presiden Soekarno pernah tinggal ditempat ini sebagai rumah dinas Presiden. Sempat berganti nama beberapa kali akhirnya kemudian diambil alih management-nya oleh Accor sebagai salah satu member dari MGallery Collection. 
MGallery Collection itu seperti kumpulan hotel yang memiliki keunikan / nilai sejarah disetiap negara, mulai dari Eropa, Afrika, Amerika, Asia dan Australia. 

Disetiap sisi hotel ini selalu ada design dekorasi yang unik, disatu sisi ingin menonjolkan design Jawa dengan adanya gebyok dan patung orang jawa, sementara ada juga air mancur yang bergaya Eropa dan arsitektur bergaya Eropa. 
Kebanyakan tamu yang menginap disini bule dan kebanyakan yang sudah berumur.. mungkin karena ada nilai sejarahnya dan tempatnya emang tenaang banget. Nggak heran kalau Phoenix dapat penghargaan dari pemerintah karena telah menjaga cagar budaya arsitektur di Jogja dengan mempertahankan bentuk aslinya. Award dari tripadvisor juga didapat dengan peringkat Excellent di tahun 2012.

Hotel ini reccomend untuk yang pengen enjoy di hotel, info lebih lanjut click disini.
Makanannya juga enak dan banyak local food!!

Nah ini beberapa photo dari event roadshow kota pertama : 

Ini dia Ballroom Pandawa yang kita pakai, cukup untuk menampung 50 undangan yang hadir. Acaranya dari siang sampai sore, beberapa undangan hadir dengan suami dan keluarganya. 



Girls always be girls, suka diphoto dan langsung bisa kumpul kalau sudah photo - photo. Ini photo dengan loyal customers di Jogja. 








Ini salahs atu detail yang aku suka, door handlenya dibuat khusus dari logam dengan bentuk burung merak / Phoenix!! elegant, klasik dan detail.


Jadi tunggu review hotel dan event roadshow di kota berikutnya yaa..

Love,


Riamiranda
POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...