ALL TIME PAGEVIEWS
1,264,097
BLOG ARCHIVE
31/07/2016

Notes from Rimma Wedding Day

my dear friend Rimma Bawazier..
Salah satu founder team Hijabers Community yang cantik dan hidungnya paling mancung (secara keturunan Arab yaa..) hehehe...

Dear Rimma...
Setiap pernikahan tentu merupakan hari bahagia, isinya ada tawa riang, senyum bahagia dan doa untuk mempelai supaya langgeng dan dilindungi Allah SWT dalam perjalanan hidup rumah tangga.

Kita semua tau apa yang udah Rimma lewati dalam hidupnya, dengan usia yang masih muda tapi pengalaman hidup jauh lebih kaya dibandingkan kita semua. Ketegaran hati, optimis dalam hidup dan percaya bahwa Allah sayang sama umatnya. Seperti yang kita sudah bisa baca di buku yang Rimma buat judulnya dancing in the rain.. That what makes you who you are now.. I love your happy ending story..
Ria doain selalu semoga Rimma dan Taufik langgeng selaluu, sehat, bahagia dan selalu mengisi harinya penuh dengan pahala. 
Seneeengg banget ngeliat Rimma hari inii...

Hari ini rasanya hampir semua anak Hijabers Community founder hadir di acara Rimma. Meskipun acaranya di Bandung, yang dari Jakarta hadir semua. Rasanya ikut seneng akhirnya Rimma bisa menemukan jodohnya, dan kita doakan yang terbaik untuk Rimma selalu..

Ini notes untuk aku pribadi ...
Setiap menghadiri acara nikahan, khususnya pas proses Akad Nikah.. hatiku selalu bergetar, mau nangis haru rasanya kalau denger ucapan yang keluar dari pesan orang tua dan ketika anak perempuan izin ke orang tua untuk minta dinikahkan dengan pilihannya. 

Seperti di re-charge lagi, khususnya untuk perjalanan rumah tanggaku dengan suami sejak 2011. Dan suamiku mengingatkan kalau pernah baca quote : 
when you feel tired and want to give up, remember the excitement when you started. 
Katanya pernikahan itu perjalanan hidup, 
dari single jadi berpasangan, 
dari I jadi us, 
dari yang mikirin sendiri sampe mikirin banyak pihak.. 
Pernikahan itu bukan bertujuan untuk punya anak, punya rumah dll semata. 
Pernikahan itu berjalan bersama, 
Ibadah setiap waktu meskipun hanya cium tangan dan mendoakan,
memperbaiki diri sendiri itu tugas setiap orang (kalau kata Saka di film Sabtu Bersama Bapak), berharap pasangan perfect tapi kita nggak berusaha jadi perfect.

Kita selalu ngobrol dan ngebahas sebelum tidur apa yang kita kerjain hari itu terus ambil point pentingnya, mengingatkan kalau perjalanan kita insyaAllah masih jauh dan selalu berdoa supaya bisa melalui dengan yang sebaik mungkin, khususnya untuk anak.. 




Aku selalu suka konsep wedding yang santai dan tema outdoor begini, apalagi dengan udara Bandung yang seger rasanya seru aja. Baju yang kita pakai juga effortless banget, karena tujuan ke nikahan selain untuk mendoakan pengantin terkadang kita sibuk sama penampilan kita sendiri sampai aku sering liat tamu lebih heboh dan glamour dibandingkan pengantinnnya. Alhamdulillah kalau berhijab rasanya udah nggak perlu sampe heboh banget deh buatku sendiri.. dan ini memang style yang paling simple pergi ke kondangan.



Besties stick together, sejak punya anak kedua jadi jarang ngumpul makannya begitu ada event Rimma langsung janjian untuk sekalian liburan bareng.




I'm praying in every of my wish that we will stay and grow up together.
 


Love,



Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...