ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,797
BLOG ARCHIVE
15/11/2015

riamiranda x Wardah at JFW 2016 : Classifo

Banyak yang nanya selama JFW2016, dimana ada video advertising Wardah yang diputer terus sebelum show. Disana ada semua Brand Ambassador kecuali aku.. Hampir semua orang nanya, dan mengira Barli menggantikanku.. Karena Wardah support show ZBD ke New York tahun lalu, jadi memang Barli akan selalu support untuk show di slot-nya Wardah kalau ada fashion show.

Sebenarnya pada saat shooting, kondisi lagi hamil hampir due date dan waktunya nggak pas aja. Pihak Wardah juga sudah izin dan aku juga sudah minta maaf karena nggak bisa partisipasi, yang penting setelahnya aku bisa datang pas press conference di Car Free Day dan show untuk wardah kali ini aku bikin sesuatu yang beru release untuk koleksi FW15.

Classifo, adalah koleksi penutup di tahun 2015, pattern yang dibuat ini handmade painting dari ilustrator Ika Putranto. Classifo diambil dari classical Floral.. Karena memang bunga yang digambar mengambil mood gaya classic renaissance. Dengan clutch support dari Pla yang memang mengutamakan quality pada setiap produknya, ini aku design khusus untuk koleksi classifo.

Show Classifo ini seperti mengingat kembali tahun 2012, dimana waktu IFW aku kolaborasi dengan Allura untuk Headpiece dan Mbak Inneke jadi Muse pas show JFW. Senang semua bisa terulang kembali di JFW 2016 ini. 
Makasii banyak Wardah atas kesempatannya..

Tunggu aja koleksi Classifo di bulan Desember 2015, sebagai koleksi penutup di tahun 2015. Penjualan perdana di acara RMTS 2016, jadi pastikan kamu datang di event tahunan ini yaa..


Love,


Ria








POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...